Vauxhall Mokka 2021 Dapat Sentuhan Apple Semua Fiturnya Keren

Kamis, 25 Juni 2020 - 22:14 WIB
loading...
Vauxhall Mokka 2021 Dapat Sentuhan Apple Semua Fiturnya Keren
Vauxhall Mokka 2021. FOTO/ ist
A A A
LONDON - Pabrikan Inggris Vauxhall telah memperkenalkan generasi baru model Mokka yang kini juga tersedia dalam versi listrik penuh. Crossover kompak dibangun di atas Common Modular Platform (CMP), beratnya sekitar 120 kg dibandingkan model sebelumnya sementara kekakuan meningkat 30%.

Seperti dilansir dari MOTOR1, Melihat dimensi, Mokka baru memiliki panjang keseluruhan 4.150 mm, atau lebih pendek 125 mm dari sebelumnya, sementara lebarnya bertambah 10 mm dan jarak roda meningkat 2 mm. Ruang penyimpanan dalam boot masih sama dengan 350 liter. BACA JUGA- Pentolan Metallica Bikin Buku Soal Mobil Klasik

Sejauh ini, perincian lengkap tentang mesin Mokka baru belum sepenuhnya diungkapkan tetapi telah diumumkan bahwa ia akan ditawarkan dengan pilihan mesin bensin dan diesel. Selain itu, ia juga dilengkapi dengan motor bertenaga motor penuh yang dapat menghasilkan 136 hp (100 kW) dan torsi 260 Nm, yang dihasilkan dari baterai 50 kWh. (Lihat grafis:Industri Automotif Rontok Dihantam Pandemi Covid-19)

Ketika terisi penuh, Mokka-e dapat melakukan perjalanan hingga 320 km, dan kecepatan maksimumnya dibatasi hingga 150 km / jam. Untuk mengisi daya, Mokka-e dapat dihubungkan ke pengisi daya cepat 100 kW DC dan membutuhkan waktu 30 menit untuk mencapai tingkat 80% (dari nol) atau pengisi daya AC 11 kW. Baterai ini dilengkapi dengan garansi delapan tahun. (Baca juga:Erick: Siapapun Presiden Baru Harus Lanjutkan Pembuatan Baterai Mobil Listrik)

Dari segi penampilan, Mokka baru adalah model pertama yang menggunakan wajah yang disebut Vizor, dan dilengkapi dengan lampu utama LED matriks IntelliLux, LED DRL, dan lencana Vauxhall Griffin di tengah. Desain Vizor diciptakan oleh kepala desain Mark Adams dan anggota timnya, dan akan digunakan pada model Vauxhall lainnya.

Mokka juga merupakan model pertama yang memiliki kokpit digital full panel Pure Panel generasi berikutnya dan memiliki tampilan yang lebih sederhana. Varian teratas memiliki panel instrumen 12 inci yang juga menghubungkan ke layar infotainmen 10 inci lainnya di bawahnya.

Selain Apple CarPlay dan Android Auto, sistem infotainment ini juga dapat dihubungkan ke layanan VauxhallConnect serta pengisi daya nirkabel. Konsol tengah juga lebih sederhana berkat penggunaan rem parkir elektronik, kenop gir elektronik, dan sakelar kecil.

Asesoris lain yang disertakan adalah kursi listrik yang dapat disesuaikan dengan trim kulit atau Alcantara, Kontrol Pelayaran Adaptif dengan fungsi Stop-Go, Sistem Posisi Jalur Aktif, kamera pandangan belakang 180 derajat, pengenalan tanda jalan, dan lainnya.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1658 seconds (11.210#12.26)