Teknologi Ini Bakal Bikin Hyundai Stargazer Pede Kalahkan Avanza dan Xpander

Rabu, 13 Juli 2022 - 07:00 WIB
loading...
Teknologi Ini Bakal Bikin Hyundai Stargazer Pede Kalahkan Avanza dan Xpander
Hyundai Stargazer akan segera dirilis oleh Hyundai dalam waktu dekat. Foto/DOK. Hyundai Indonesia.
A A A
JAKARTA - Hyundai Stargazer, MPV 7 seater yang akan dirilis Hyundai dilengkapi dengan teknologi Bluelink yang bikin mobil itu pede kalahkan Toyota Avanza dan Xpander. Teknologi Bluelink itu memang cukup istimewa karena memang memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki kompetitornya.

Makmur, Chief Operating Officer (COO) PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan penyematan teknologi Bluelink di MPV 7 seater Hyundai yang akan dirilis dalam waktu dekat itu merupakan wujud visi Hyundai sebagai game-changer di dunia otomotif Indonesia. Jadi teknologi itu memang belum ada yang mengadaptasi buat pemain di segmen Low MPV 7 kursi.

"Kehadiran Bluelink ini ditujukan untuk dapat memberi keamanan dan kenyamanan lebih melalui fitur-fitur yang tersemat di Bluelink untuk pengguna Stargazer nantinya," ujarnya.

Meski belum ada yang punya di segmen Low MPV 7 Seater, teknologi Bluelink sebenarnya tidak terlalu baru buat mobil-mobil Hyundai. Teknologi itu bahkan sudah ada di Hyundai Creta buatan Indonesia.

Baca juga : Ini Cara Memperpanjang Masa Pakai Aki Mobil Supaya Awet Agar Kantong Tidak Jebol

Nah, jika Anda masih penasaran seperti apa sih teknologi Bluelink dan apa manfaatnya, sehingga bisa bikin Hyundai Stargazer pede bersaing dengan Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander , yuk cermati di bawah ini:

Teknologi Ini Bakal Bikin Hyundai Stargazer Pede Kalahkan Avanza dan Xpander


1. Penyelamat Saat Terjadi Kecelakaan

Hyundai Bluelink memiliki fitur Auto Collision Notification (ACN). Fitur itu akan bekerja otomatis ketika terjadi kecelakaan yang melibatkan mobil Hyundai.

ACN akan langsung mengirimkan detail lokasi serta informasi pemilik kendaraan kepada Pusat Bantuan Hyundai ketika kecelakaan terjadi atau ketika Airbag dilepaskan. Nantinya, Pusat Bantuan Hyundai akan menerjemahkan pemberitahuan tersebut dan mengirim unit medis maupun unit yang dibutuhkan lainnya ke lokasi pengemudi.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1031 seconds (10.55#12.26)