Gelar Jamnas dan Munas, Komunitas Honda Mobility Pecahkan Rekor Otomotif Indonesia

Selasa, 19 Juli 2022 - 21:51 WIB
loading...
Gelar Jamnas dan Munas, Komunitas Honda Mobility Pecahkan Rekor Otomotif Indonesia
Komunitas Honda Mobilio yaitu Mobilio Indonesia Community (MOBILITY) berhasil memecahkan Rekor Otomotif Indonesia (ROI) . FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
YOGYAKARTA - Komunitas Honda Mobilio yaitu Mobilio Indonesia Community (MOBILITY) berhasil memecahkan Rekor Otomotif Indonesia (ROI) untuk kategori peserta Battle of Efficiency terbanyak dan Mobil MPV teririt pada hari sabtu tanggal 16 Juli 2022 di stadion Maguwoharjo, kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.



Pada hari dan tempat yang sama, Mobilio Indonesia Community (MOBILITY) juga sekaligus mengadakan acara Jambore Nasional 5 Mobility serta Musyawarah Nasional 4 mengusung tema Born to Make History dimana dihadiri oleh 508 peserta yang juga mengikuti kegiatan battle of efficiency dalam rangka pemecahan Rekor Otomotif Indonesia (ROI). Selain itu acara ini juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi terbesar selama 8 tahun sejak komunitas Mobility berdiri pada tahun 2014 lalu.

Dadi Haryadi selaku ketua umum Mobility mengatakan, “Ini merupakan prestasi yang luar biasa dimana dua rekor sekaligus berhasil terpecahkan oleh Mobilio Indonesia Community pada acara ini. Saya berharap dengan terselenggaranya kegiatan battle of efficiency ini para peserta dapat menyadari pentingnya hemat bahan bakar sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan”.

Rekor Otomotif Indonesia (ROI) merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi terhadap karya kreatif dan inovasi yang dihasilkan anak bangsa dibidang otomotif. ROI juga merupakan penghargaan paling bergengsi dibidang otomotif Indonesia.

Acara ini juga dihadiri oleh Tomi Gunawan selaku pendiri ROI. Tomi mangatakan, “Pada hari ini Mobility berhasil mencatat sejarah baru otomotif indonesia dengan memecahkan 2 rekor sekaligus yaitu peserta battle of efficiency terbanyak dan Mobil MPV teririt dengan hasil average 41,4 Km/L”.

Robertus Eka selaku ketua pelaksana kegiatan Jamnas 5 dan Munas 4 Mobility mengatakan “Antusias member kami untuk hadir pada acara ini sangat besar, bahkan ada yang rela berkendara menempuh perjalanan dari kota Pekanbaru ke Yogyakarta menggunakan Honda Mobilio”.

Komunitas Mobilio Indonesia Community (MOBILITY) hingga kini mempunyai 62 region yang tersebar di seluruh Indonesia dan juga mempunyai 4669 anggota aktif.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2394 seconds (0.1#10.140)