Atoz Club Indonesia Sukses Gelar Jamnas ke-6 di Jember

Rabu, 20 Juli 2022 - 11:00 WIB
loading...
Atoz Club Indonesia Sukses Gelar Jamnas ke-6 di Jember
Jamnas ke-6 Atoz Club Indonesia di Jember, Jawa Timur pada awal Juli lalu berlangsung meriah. Foto/DOK.ACI
A A A
JEMBER - Atoz Club Indonesia (ACI) sukses gelar jamnas ke-6 di Jember, Jawa Timur pada 2-3 Juli 2022 lalu di Wana Wisata Tanjung Papuma. Acara yang berlangsung 2 hari itu menghadirkan 200 member dengan jumlah peserta hampir 600 orang.

Acara hari pertama dimulai dengan acara rolling keliling Kota dengan menghampiri beberapa spot ciri khas Jember. Dimulai dari Masjid Jami’ Al Baitul Amien, kemudian rangkaian bergerak ke depan halaman Kantor Bupati Jember, setelah ber swa foto rangkaian melanjutkan perjalanan melewati area perkebunan tembakau, lalu mengakhiri acara rolling kota rangkaian menuju titik akhir sekaligus registrasi di lokasi pusat acara Wana Wisata Tanjung Papuma.

“Rangkaian berjalan tanpa dikawal oleh Patwal Kepolisian agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya sehingga dapat mengalir seperti kendaraan pada umumnya, di setiap perpecahan jalur sudah disiapkan petugas dari panpel agar tidak ada peserta rolling yang salah jalur," ucap Faisol TOZ 1365, Ketua Panpel Jamnas 6 ACI .

Pada malam hari merupakan acara seremonial pembukaan Jamnas 6 yang dibuka langsung oleh Ketua Umum ACI. Kemudian dilanjut potong tumpeng selebrasi hari jadi ke 5 ACI Chapter Jember. Lalu acara hiburan, dan penutup acara malam pertama yaitu acara satu tikar, dimana seluruh peserta duduk bersama menyantap hidangan sambil bercengkrama satu sama lainnya di dalam satu gelaran alas tikar.

Baca juga : Unik dan Misterius, Pengalaman Spiritual Para Astronot di Luar Angkasa

Atoz Club Indonesia Sukses Gelar Jamnas ke-6 di Jember


Ketua Umum ACI Idho TOZ &34 mengatakan acara ini berbeda dibanding tahun sebelumnya. Pasalnya tahun-tahun lalu acara hanya dilakukan terbatas karena pandemi Covid-19. "Pada tahun sebelumnya, 2021, dengan berat hati Jamnas ke 5 Bukittinggi hanya dihadiri oleh member ACI area Sumatera Barat dengan segala keterbatasan yang ada. Kita patut bersyukur karena kondisi sudah mulai terkendali dan bisa berkumpul di acara dengan skala Nasional. Semoga acara ini menambah erat tali silaturahmi antar member, antar chapter sehingga bisa lebih solid dan guyup,” ujar Idho TOZ 734.

Hari kedua jamnas ke-6 ACI diisi dengan berbagai acara menarik mulai dari senam sehat, doa bersama, pembagian piagam penghargaan kepada perwakilan chapter, pembagian doorprize, dan hiburan musik.

Baca juga : Tenang, Mobil Listrik Rakitan Cikarang Bisa Terjang Banjir Sedalam 1 Meter

Selain itu ada kegiatan belajar membuat batik yang salah satunya dibuatkan logo Jamnas ke-6 ACI. Ketua ACI Chapter Jember, Hafid TOZ 1218 menuturkan pengalamannya ikut jamnas ke-6 ACI di Jember sangat menarik.

“Suatu kehormatan bagi kami bisa menjamu saudara-saudara dari seluruh penjuru negeri. Semuanya sudah maksimal dari kami, semoga acara ini membawa kesan yang baik untuk para peserta yang hadir. Kami juga memohon maaf apabila masih terdapat kekurangan pada pelaksanaan Jamnas ke 6 di Jember ini.”

Pada kesempatan terakhir tak lupa panitia pelaksana juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak sponsor yang telah mendukung suksesnya acara ini, di antaranya : Bukadir, Timeline, Hyundai Jember, AMS Jogja, IHC, Cleo, Pop Mie, Kopiko, Cap Panda, Panther, Oyatsu, Mando, Si Manis, Fast Derm, M27, Kusuma Auto, Damai Motor, Warteg Bu Kotim, Brometer, Akuna MS, KSM, Raja Jaya Motor BSD, Diplomat, Hendra Diagnostic, Kino, Rizki Komputer, Griya Batik Barata.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3091 seconds (10.55#12.26)