Hyundai STARGAZER Bintang Baru Keluarga Indonesia, Kini Sudah Bisa Dipesan

Kamis, 21 Juli 2022 - 16:59 WIB
loading...
A A A
Hyundai juga menawarkan program spesial, Hyundai Owner Assurance Program, bagi pelanggan yang melakukan pembelian mulai Juli hingga Desember 2022, yang mencakup:

Payment Protection Program: jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Berlaku untuk 1 tahun penggunaan kendaraan serta pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance.
Customer Protection Program: jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100 Juta per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.
New STARGAZER Replacement Guarantee, jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil STARGAZER mengalami kerusakan, minimal 75 persen. Berlaku sampai dengan satu tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.
Resale Value Guarantee: jaminan harga jual kembali mobil STARGAZER senilai 70 persen dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan.

Masih ada lagi yang spesial yang diperuntukkan bagi para konsumen, Hyundai juga menyediakan program pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance, antara lain:

Smart Deal Package, cicilan ringan mulai dari Rp2.400.000 per-bulan.
Low Down Payment Package, uang muka rendah mulai dari 10 persen.

Untuk para pengguna myHyundai Indonesia, Hyundai menghadirkan beragam promo spesial selama periode “Book Now” , yang berlangsung sejak 15 Juli hingga 10 Agustus 2022 antara lain:

● E-voucher ISMAYA sebesar Rp250.000 (tanpa minimum transaksi).
● E-voucher Mothercare sebesar Rp250.000 (minimum transaksi sebesar Rp500.000).
● E-voucher Optik Melawai sebesar Rp1.000.000 (minimum transaksi sebesar Rp3.000.000).

Sebagai benefit tambahan bagi pelanggan yang memesan STARGAZER selama periode “Book Now”, Hyundai memberikan kesempatan untuk memperoleh Tiket Final Piala Dunia Qatar 2022 untuk tiga pemenang yang beruntung. Setiap pemenang akan mendapatkan dua buah tiket.

Sebagai perusahaan yang terus berkembang secara dinamis, HMID terus melakukan berbagai gebrakan baru untuk kepuasan para konsumen di Indonesia. HMID akan mengumumkan secara resmi mengenai spesifikasi lengkap mobil dan fitur yang tersedia untuk pelanggan Indonesia di masa mendatang. Untuk informasi lebih lanjut terkait inovasi dan program terbaru dari Hyundai, silakan kunjungi situs resmi HMID di: https://www.hyundai.com/id/id, atau melalui berbagai kanal media sosial Hyundai di Instagram Hyundai Motor Indonesia, YouTube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2150 seconds (0.1#10.140)