Resmi Diluncurkan, Stargazer Sudah Bisa Dipesan di Hyundai Gowa

Minggu, 24 Juli 2022 - 00:44 WIB
loading...
Resmi Diluncurkan, Stargazer Sudah Bisa Dipesan di Hyundai Gowa
Stargazer Sudah Bisa Dipesan Hyundai Gowa. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mobil Low MPV Hyundai Stargazer kini dapat dipesan di seluruh cabang Hyundai Gowa yang tersebar luas di Pulau Jawa dan Sulawesi. Hyundai Stargazer merupakan model terbaru Hyundai Indonesia yang berada di segmen Low MPV, segmen pasar paling populer di Indonesia.

Pemesanan Hyundai Stargazer hanya butuh booking fee Rp 5 juta di jaringan diler Hyundai Gowa.



All New Hyundai Stargazer hadir dengan teknologi dan fitur canggih khas Korea Selatan seperti Hyundai Bluelink dan Hyundai Smart sense.

Teknologi konektivitas Bluelink merupakan sebuah aplikasi yang memudahkan pelanggan Hyundai melakukan pengecekan terhadap kendaraan melalui smartphone pengguna Stargazer. Salah satu fungsinya, pemberitahuan soal kondisi dan pemeliharaan kendaraan.

Selain itu, melalui aplikasi Bluelink, pelanggan dapat mengontrol mobil via ponselnya, seperti menyalakan mesin, AC, dan mengunci pintu. Canggihnya, Hyundai Bluelink juga dapat melindungi mobil saat berada di luar pengawasan pemiliknya dengan mengirimkan peringatan melalui aplikasi ponsel.

Fitur itu juga dapat membuat pelanggan Hyundai terhubung dengan Call Center 7x24 jam saat terjadi kondisi darurat untuk segera memberikan bantuan.

Sementara Hyundai Smart-sense merupakan fitur andalan Hyundai yang membuat pengendara tetap merasa aman dan nyaman berkendara. Seperti Forward Collision-avoidance Assist (FCA), Lane Keeping Assist (LKA), Blind-spot Collision-avoidance Assist (BCA), Rear Cross-traffic Collision-avoidance Assist (RCCA).

“Peluncuran Hyundai Stargazer segera diluncurkan pada event GIIAS 2022 pada Agustus mendatang. Dengan diluncurkan Hyundai Stargazer menambah line-up kecintaan kustomer Hyundai Gowa terutama di segment Low MPV," ujar Damoza, CEO Hyundai Gowa, dalam rilisnya, kemarin (22/7/2022).

Saat ini Hyundai Gowa memiliki 12 diler yang beroperasional di Pulau Jawa dan Sulawesi, serta segera membuka cabang-cabang baru dalam waktu dekat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)