Gambar Toyota Sienta Baru Beredar, Wajahnya Makin Unik dan Bisa Parkir Sendiri

Senin, 25 Juli 2022 - 21:30 WIB
loading...
Gambar Toyota Sienta Baru Beredar, Wajahnya Makin Unik dan Bisa Parkir Sendiri
Toyota Sienta baru rencananya akan dirilis pada Agustus 2022 nanti. Foto/Creative 311.
A A A
JEPANG - Gambar Toyota Sienta mulai beredar di dunia maya. Wajah mukanya jauh lebih unik dan bisa parkir sendiri. Direncanakan MPV medium dengan pintu geser baru dari Toyota itu akan dirilis pada pertengah Agustus nanti.

Banyak hal baru yang akan hadir di Toyota Sienta. Dari gambar yang beredar wajah depan merupakan bagian yang paling kelihatan berubah.

Uniknya Toyota mengubah bagian grille yang justru jadi kontroversial. Bagian tersebut yang dulunya dibuat bertumpuk kini hadir dengan desain yang membulat besar guna memberikan asupan udara yang lebih baik ke mesin mobil.

Lampu utama juga hadir dengan desain baru dengan tambahan LED yang ada di sekeliling lampu. Perubahan juga terasa di bagian belakang yang kini dikesankan lebih tinggi. Penambahan high mountain stop lamp membuatnya jadi lebih moderen dibanding model lama.

Baca juga : Motor Listrik Rakitan Tangerang Tampil Keren di PEVS 2022, Diskon Rp2 Juta Bikin Menggoda

Gambar Toyota Sienta Baru Beredar, Wajahnya Makin Unik dan Bisa Parkir Sendiri


Situs Creative 311 menyebutkan dari segi teknologi Toyota Sienta juga akan memiliki daya tarik tinggi. Pasalnya mobil itu dilengkapi dengan teknologi baru Toyota Teammate Advance Park.

Fitur itu akan membantu Toyota Sienta memarkirkan dirinya sendiri. Pemilik mobil bahkan bisa memonitor pergerakan mobil melalui tampilan Panoramic View Monitor, dimana mobilterlihat secara keseluruhan dari atas.

Baca juga : DNA Awal Pemicu Kehidupan di Bumi Ternyata Datang dari Luar Angkasa

Gambar Toyota Sienta Baru Beredar, Wajahnya Makin Unik dan Bisa Parkir Sendiri


Tidak hanya itu Toyota Teammate Advance Park juga memungkinkan pemilik mobil mengontrol bagian bawah Toyota Sienta. Jadi lantai mobil akan terlihat transparan guna mengontrol kondisi jalan yang ada di bawah Toyota Sienta.

Toyota disebut-sebut akan menghadirkan dua varian Toyota Sienta yakni mesin bensin dan hybrid. Kedua varian dilengkapi dengan mesin empat silinder berkapasitas 1.500 cc.

Diperkirakan mobil ini akan dijual di harga 3,54 juta Yen atau mencapai Rp387,7 juta. Harga itu cukup menarik karena di Indonesia harga Toyota Sienta V dijual di harga Rp322,1 juta dan Toyota SIenta Q ada di harga Rp343,7 juta.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1439 seconds (11.210#12.26)