Toyota Vios Baru Meluncur 9 Agustus, Dashboard Makin Mewah dan Premium

Selasa, 26 Juli 2022 - 13:03 WIB
loading...
Toyota Vios Baru Meluncur 9 Agustus, Dashboard Makin Mewah dan Premium
Dashboard Toyota Vios baru kini tampil lebih elegan, mewah dan premium. Foto/Screen Capture YouTube Toyota Thailand.
A A A
JAKARTA - Toyota Thailand akan merilis sedan kompak mereka Toyota Vios pada 9 Agustus 2022 nanti. Tampilan interior dan dashboard makin mewah dan premium.

Dalam video penggoda atau teaser yang dirilis baru-baru ini, Toyota Vios terlihat menampilkan aura yang berbeda dibanding generasi sebelumnya. Kali ini mobil yang masih diproduksi di Thailand itu menampilkan beberapa perubahan yang signifikan.

Misalnya bagian depan yang kini tampak gagah serta diapit oleh lampu depan LED ramping dengan DRL LED berbentuk L.Grill mobil jugaterlihat mencolok sementara di bagian belakang terdapat lampu dengan desain baru.

Baca juga : Wajah Baru si Pembunuh Pajero dan Fortuner Bakal Hadir di Indonesia pada 28 Juli 2022

Toyota Vios Baru Meluncur 9 Agustus, Dashboard Makin Mewah dan Premium


Yang jadi pembicaraan jutru adalah bagian interior. Dashboard Toyoa Vios kini terlihat kaya akan nuansa premium dan mewah.

Dashboard kali ini hadir dengan desain horisontal yang bersih. Di bagian center fascia Toyota memasang monitor layar sentuh infotainment yang berdiri sendiri, Sementara itu, desain kemudi palang tiga mungkin terlihat familiar karena mirip dengan setir Toyota Raize.

Baca juga : Gambar Toyota Sienta Baru Beredar, Wajahnya Makin Unik dan Bisa Parkir Sendiri

Tidak ada detail teknis yang diungkapkan, tetapi sebelumnya telah dilaporkan oleh situs otomotif Thailand Autolifethailand bahwa Toyota Vios baru akan hadir dengan dua pilihan mesin. Mesin pertama adalah bensin empat silinder 1,2 liter. Mesin kedua empat silinder 1,5 liter dengan tambahan motor listrik atau hybrid.

Disebutkan Paultan mesin empat silinder 1,2 liter akan hanya ada di pasar Thailand. Sebaliknya mesin empat silinder 1,5 liter hybrid akan dijadikan model utama untuk pasar lain termasuk Indonesia.

Disebutkan juga bahwa Toyota Vios baru akan menggunakan platform Toyota New Global Architecture (DNGA), yang menopang model seperti Toyota Raize dan Toyota Avanza. Jadi ditunggu saja kehadiran utuh Toyota Vios baru pada 9 Agustus 2022 nanti.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1141 seconds (10.101#12.26)