Ini Motor-motor Listrik Mirip Yamaha NMax yang Bisa Bikin Tertarik

Rabu, 27 Juli 2022 - 06:02 WIB
loading...
Ini Motor-motor Listrik Mirip Yamaha NMax yang Bisa Bikin Tertarik
Motor listrik yang memiliki desain mirip Yamaha NMax sangat disukai oleh masyarakat. Foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani.
A A A
JAKARTA - Motor-motor listrik yang ditawarkan di Indonesia ternyata semakin menarik. Bahkan sama menggodanya seperti desain Yamaha NMax .

Desain motor listrik yang ada kebanyakan saat ini memang bisa dibilang generik. Biasanya masyarakat akan menemukan motor-motor listrik dengan bentuk yang kompak dan unik. Ada juga bentuknya yang mirip Vespa dan ini jadi model yang paling banyak ditemui.

Tapi jangan salah, ada juga yang berani tampil beda karena mengambil desain yang lebih berani. Misalnya mengikuti desain skutik yang popular di Indonesia Yamaha NMax.

Nyatanya banyak sekali masyarakat yang memang suka dengan desain motor listrik yang mirip-mirip Yamaha NMax. Selain memberikan presensi yang kuat, desain tersebut juga membuat pemiliknya terasa lebih berkelas.

"Mengapa kami menghadirkan desain seperti ini? Desain ini dipilih karena memang dari survei yang kami lakukan banyak konsumen menginginkan motor listrik yang tampilannya beda. Seperti naked bike dan skutik berukuran besar," ujar Fitrian Djovani, General Manager Rakata Motorcycle.

Nah, berikut ini beberapa motor listrik yang memang desainnya sedikit mirip dengan Yamaha NMax dan cermati juga harganya:



1. Rakata NX3
Ini Motor-motor Listrik Mirip Yamaha NMax yang Bisa Bikin Tertarik


Rakata NX3 diluncurkan di ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2022 (PEVS). Motor listrik buatan Rakata Motorcycle itu langsung mencuri perhatian karena bentuknya yang mirip-mirip Yamaha NMax.

Rakata NX3 dibekali dengan baterai berkapasitas 72 V 26 Ah serta motor penggerak 2.000 watt Brushless Rear Motor. Berbekal spesifikasi itu, jarak tempuhnya mencapai 80 kilometer dan kecepatan maksimum 80 kilometer per jam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6064 seconds (0.1#10.140)