Bujet Terbatas, Ini Daftar Mobil Bekas yang Banyak Dicari di Indonesia

Jum'at, 29 Juli 2022 - 07:00 WIB
loading...
A A A
Sang jawara MPV di Indonesia dari generasi ke generasi. Inilah MPV favorit di Indonesia dari generasi ke generasi. Pada generasi Kijang Innova dan Innova Reborn tetap mampu menjadi salah satu MPV terfavorit di Indonesia. Varian diesel sangat diminati lantaran memiliki performa yang responsif dan lebih irit bahan bakar. Jaminan kualitas dan daya tahan khas Toyota juga menjadi salah satu faktor penunjang Innova masih jadi favorit di pasar mobil bekas.

8. Suzuki Ertiga
Bujet Terbatas, Ini Daftar Mobil Bekas yang Banyak Dicari di Indonesia


Suzuki Ertiga bisa jadi alternatif pilihan MPV bekas dengan kualitas, performa dan efisiensi yang tak kalah baiknya. Suzuki Ertiga berhasil membuktikan kualitasnya sebagai MPV kompak dengan harga terjangkau serta irit bahan bakar. Kenyamanannya sebagai MPV 7 seater pun tak perlu lagi diragukan lagi. Sempat menggunakan mesin berkapasitas 1.4 liter, namun di generasi terakhirnya, Ertiga beralih menggunakan mesin berkapasitas 1.5 liter dengan kode K15B.

9. Honda CR-V
Bujet Terbatas, Ini Daftar Mobil Bekas yang Banyak Dicari di Indonesia


Ingin MPV premium dengan fitur kekinian yang lengkap, Honda CR-V bekas bisa jadi pilihan utama. Di generasi terakhinya, Honda CR-V hadir dengan berbagai terobosan yang revolusioner. Salah satunya adalah penggunaan mesin berkapasitas 1.5 liter dengan turbo, yang menjanjikan efisiensi serta performa responsif. Desain keseluruhan dariHonda CR-V juga mampu mengesankan image futuristis dan elegan. Jika mengingingkan sebuah SUV medium dengan cita rasa premium namun dengan harga terjangkau, Honda CR-V bekas bisa jadi alternatif jitu.

10. Toyota Fortuner
Bujet Terbatas, Ini Daftar Mobil Bekas yang Banyak Dicari di Indonesia


Toyota Fortuner hadirkan SUV tangguh dengan mesin diesel yang efisien dan bisa diandalkan dengan berbagai macam kualitas bahan bakar. Di kelas SUV ladder frame, juga diramaikan oleh Toyota Fortuner, yang merupakan kompetitor terdekar Mitsubsihi Pajero Sport. Serupa dengan musuh bebuyutannya tersebut, Fortuner juga dibekali dengan desain yang maskulin. Namun Toyota membalutnya dengan aura elegan layaknya sebuah SUV premium. Mesin turbo diesel common-rail miliknya pun terbukti cukup responsif, tangguh dan efisien.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)