Suzuki Mulai Tes Drive Swift Generasi Terbaru di Jalan

Senin, 01 Agustus 2022 - 08:35 WIB
loading...
Suzuki Mulai Tes Drive  Swift Generasi Terbaru di Jalan
Suzuki Swift terbaru menggunakan nama kode YED, model generasi keempat ini dikatakan menggunakan platform Heartect yang telah dimodifikasi untuk menyertakan lebih banyak fitur keselamatan. Foto/ ist
A A A
TOKYO - Suzuki Swift generasi terakhir sudah beredar di pasaran sejak tahun 2016, mendapat antusias dari pasar akhirnya Suzuki mulai melakukan tes hatchback kompaknya di jalan.

Berdasarkan laporan dari Motor1, unit uji Suzuki Swift generasi baru yang sarat dengan stiker kamuflase telah terlihat untuk pertama kalinya.



Menggunakan nama kode YED, model generasi keempat ini dikatakan menggunakan platform Heartect yang telah dimodifikasi untuk menyertakan lebih banyak fitur keselamatan.

Menilik lebih dekat, generasi baru Suzuki Swift ini membawa beberapa fitur menarik seperti unit lampu depan LED dengan desain baru, desain kap mesin yang benar-benar berbeda dari generasi sebelumnya, dan handle pintu belakang yang kini berada pada posisi konvensional, tidak lagi tersembunyi di pilar C.

Sejauh ini belum ada rincian lebih lanjut mengenai powertrain yang akan menghuni perut Swift, namun besar kemungkinan Suzuki akan menggunakan mesin light hybrid 1.4 liter sebagai salah satu pilihan pembeli hasil kerjasama dengan Toyota.

Dapat dipahami bahwa Suzuki Swift generasi keempat akan diluncurkan pada 2023 sebagai model 2024.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)