Siap-siap, Mitsubishi Ralliart Hadir Lagi di Indonesia

Senin, 01 Agustus 2022 - 11:38 WIB
loading...
Siap-siap, Mitsubishi Ralliart Hadir Lagi di Indonesia
Mitsubishi Triton Ralliart akan berlaga di ajang reli Asian Cross-Country Rally 2022 pada akhir November 2022. Foto/DOK. Mitsubishi Motor Corp
A A A
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan bawa kembali Mitsubishi Ralliart di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang akan berlangsung pekan depan. Hadirnya kembali Mitsubishi Ralliart di Indonesia menyusul langkah Mitsubishi global yang ingin mengangkat kembali nama legendaris di dunia motorsport itu.

Diketahui Mitsubishi Ralliart merupakan kolaborasi yang sangat melegenda di ajang balap mobil reli dunia. Pembalap dan mobil-mobil modifikasi Mitsubishi Ralliart pernah berjaya di berbagai event balap mobil reli internasional mulai dari WRC hingga Dakar.

Mobil-mobilnya juga sangat legendaris seperti Mitsubishi Lancer Evolution di balap mobil reli WRC dan Mitsubishi Pajero di reli Dakar. Tidak heran jika banyak penggemar Mitsubishi Ralliart di dunia termasuk di Indonesia.

Hal itulah yang coba ingin dihadirkan kembali oleh PT MMKSI dengan menghadirkan Mitsubishi Ralliart di GIIAS 2022. "Rencananya kami akan bikin Ralliart Corner di GIIAS 2022. Untuk jelasnya datang saja ke booth kami di GIIAS 2022," jelas Aditya Wardhani, Head of PR & CSR Dept PT MMKSI.



Siap-siap, Mitsubishi Ralliart Hadir Lagi di Indonesia


Sebelum MMKSI, Mitsubishi Thailand dan Mitsubishi Jepang sudah lebih dulu mengenalkan Mitsubishi Ralliart di negara masing-masing. Mitsubishi Thailand telah mengenalkan livery Mitsubishi Ralliart di Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Triton.

Beda dengan Mitsubishi Jepang yang mengenalkan mobil konsep Mitsubishi Vision Ralliart di ajang Tokyo Auto Salon 2022 awal tahun ini. Saat ini Mitsubishi juga tengah menyiapkan mobil balap Mitsubishi Triton Ralliart yang akan bertarung di ajang Asia Cross Country Rally (AXCR) 2022 yang akan digelar November akhir tahun ini.

Bisa jadi MMKSI akan menghadirkan Mitsubishi Triton Ralliart di Ralliart Corner mereka. Bisa juga mereka akan menampilkan edisi khusus Mitsubishi Pajero Sport dengan livery Ralliart.



Siap-siap, Mitsubishi Ralliart Hadir Lagi di Indonesia


Tentu saja hal itu akan menarik karena penggemar Mitsubishi Ralliart bisa lebih dekat lagi dengagn merek yang sudah legendaris di dunia balap mobil reli itu.

Bangkitnya nama Mitsubishi Ralliart memang jadi target utama Mitsubishi tahun ini. EO Mitsubisi Motor Corp, Takao Kato sebelumnya mengatakan siap membawa Mitsubishi mengikut ajang motorsport yang ada di dunia saat ini.

"Untuk konsumen kami yang ingin merasakan sensasi menakjubkan Mitusbishi, kami akan meluncurkan aksesoris custom made untuk seluruh model Mitsubishi yang ada saat ini. Kami juga akan kembali mengikuti ajang motorsport yang ada di dunia," ujar Takao Kato seperti dikutip Forbes.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3779 seconds (0.1#10.140)