Ini 7 Mobil Bekas Irit BBM Dibawah Rp70 Juta, Nomor 5 dari Eropa

Rabu, 03 Agustus 2022 - 09:07 WIB
loading...
Ini 7 Mobil Bekas Irit BBM Dibawah Rp70 Juta, Nomor 5 dari Eropa
Mobil bekas iri BBM di bawah Rp70 juta akan jadi pilihan menarik buat peminat dengan dana terbatas. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Semua orang pasti ingin memiliki mobil pribadi impian untuk keluarga. Hanya saja inflasi dan juga biaya produksi yang seiring tahun meningkat membuat harga mobil semakin tinggi.

Tidak banyak saat ini mobil-mobil baru yang harganya Rp100 juta lebih dikit. Bahkan tidak ada yang harganya di bawah Rp100 juta.

Padahal saat ini kemampuan beli masyarakat untuk membeli mobil , rata-rata ada di angka Rp100 juta ke bawah. Bahkan lebih ekstrem lagi bisa di bawah Rp70 juta.

Tentu untuk pilihan itu yang tersedia hanyalah mobil-mobil bekas. Menariknya pasar mobil bekas memang paling lentur dalam menghadapi kemampuan daya beli konsumen.



Jadi berapa pun dana yang disiapkan, mobil yang sesuai kantong pasti dapat ditemukan. Nah, berikut ini beberapa mobil bekas yang ada di beberapa situs listing dengan harga menarik yakni di bawah Rp70 juta.

Yuk, cermati apa saja?

1. Datsun Go+ Panca 2014
Ini 7 Mobil Bekas Irit BBM Dibawah Rp70 Juta, Nomor 5 dari Eropa


Mobil bekas yang pertama ada Datsun Go Panca, merupakan salah satu mobil bekas yang di keluarkan pada tahun 2014. mobil bekas Datsun Go Panca ini dengan tipe STD MT, 1.200 cc.

Datsun Go Panca juga mobil bekas yang kece dan keren serta memiliki desain interior yang bagus dan memiliki berbagai fitur didalam mobil yang lengkap. yang lebih bagus yaitu mobil bekas ini irit bahan bakar, harganya kini ditawarkan di angka Rp59 juta hingga Rp60 juta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2112 seconds (0.1#10.140)