Kupas Interior Supermewah Mercedes-Maybach yang Dimiliki Menkominfo Johnny G Plate

Kamis, 04 Agustus 2022 - 18:00 WIB
loading...
Kupas Interior Supermewah Mercedes-Maybach yang Dimiliki Menkominfo Johnny G Plate
Mercedes-Maybach S-Class yang dimiliki Menkominfo Johnny G Plate memiliki banyak fitur yang menarik di jok penumpang baris kedua.Foto/IST
A A A
JAKARTA - Mercedes-Maycbach S-Class yang dimiliki Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate jadi pembicaraan karena kemewahannya. Wajar karena mobil itu memang sangat istimewa.

Posisi mobil itu ada di level tertinggi keluarga sedan Mercedes-Benz. Lebih tinggi dan lebih mewah dibandingkan Mercedes-Benz S-Class.

Saat meluncurkan mobil termewah itu, Mercedes-Benz mengatakan mobil ini dibuat bukan untuk menyetir sendiri. Pemilik mobil ini harus duduk di kursi penumpang karena mobil itu dibuat untuk memanjakan penumpang.

Beberapa keajaiban yang diberikan oleh Mercedes-Benz di kursi penumpang Mercedes-Maybach S-Class yang paling mudah terasa adalah ruangan yang lega. Wajar, karena dari segi dimensi Mercedes-Maybach S-Class lebih besar, lebih panjang dan lebih tinggi dibandingkan Mercedes-Bens S-Class berkode V223.

Panjang mobil itu mencapai 5.469 mm, lebih panjang dibanding S-Class yang hanya 5.289 mm. Begitu juga dengan wheelbase yang mencapai 3.396 mm jauh lebih panjang dibandingkan wheelbase S-Class V223 yang hanya mencapai 3.216 mm. Otomatis dengan kelebihan itu penumpang akan mendapatkan ruangan yang super lega.

Baca juga : Tidak Terpengaruh Perang Rusia Ukraina, Lamborghini Cetak Rekor Penjualan

Kupas Interior Supermewah Mercedes-Maybach yang Dimiliki Menkominfo Johnny G Plate


Kedua, mobil ini dilengkapi dengan fitur MBUX Interior Assist System. Fitur ini berupa teknologi kamera laser tiga dimensi yang bisa mendeteksi gerakan penumpang di baris kedua. Misalnya, jika penumpang ingin memasang sabuk pengaman, secara otomatis fitur akan mendeteksi dan mengulurkan sabuk pengaman agar mudah terjangkau.

Begitu juga ketika Anda ingin menutup dan membuka tirai mobil. Anda tinggal menggerakkan tangan Anda ke arah tirai dan bagian itu akan terbuka dan menutup secara otomatis.

Ada lagi keajaiban lainnya, dimana jok mobil penumpang di bagian depan akan bergeser ke depan secara otomatis apabila terdeteksi tidak diduduki oleh penumpang. Tujuannya agar penumpang di bagian belakang semakin mendapatkan ruangan yang lebih lega.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1436 seconds (10.177#12.26)