H.O.G Anak Elang Jakarta Gelar 2nd Golf Tournament 2022

Kamis, 04 Agustus 2022 - 18:59 WIB
loading...
H.O.G Anak Elang Jakarta Gelar 2nd Golf Tournament 2022
2nd Golf Tournament H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter mendapat sambutan luar biasa. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Harley Owners Group (H.O.G) Anak Elang Jakarta Chapter menggelar 2nd Golf Tournament 2022 pada Kamis (4/8/2022) di Royale Jakarta Golf Club, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

Selain bakti sosial dan CSR, komunitas Moge yang dipimpin Suherli dan wakilnya Herry Bachtiar ini wajib mengadakan touring baik jarak jauh, menengah, maupun pendek setiap tahun.



"Member H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter memiliki hobi terkait sport, seperti golf, menembak, mobil adventure, dan lain-lain. Untuk mengakomodasinya, kami mengadakan berbagai kegiatan, salah satunya adalah turnamen golf ini," papar Direktur H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter, Suherli, dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (6/8).

"Pertama kali kami mengadakan turnamen golf tahun lalu (2021) di Emeralda Golf Club, Cimanggis, Depok," jelas Herry Bachtiar, yang menjabat Wakil Direktur H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter.

M Reza, Ketua Panitia Penyelenggara Turnamen, menjelaskan, dirinya sempat ragu turnamen golf kedua ini bisa menyamai kesuksesan 1st Golf Tournament. Pasalnya, pandemi covid-19 yang sudah melandai membuat banyak acara serupa diadakan. Namun kenyataannya, kata dia, 2nd Golf Tournament H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter mendapat sambutan luar biasa.

"Pendaftaran early bird terpaksa kami tutup sebelum waktunya karena tingginya jumlah peminat. Kurang dari tiga minggu pelaksanaan turnamen, kami terpaksa harus menutup pendaftaran karena sudah jauh melampaui target," ujar Reza.

Ia menambahkan, peserta turnamen kali ini memang dibatasi 240 orang, sesuai dengan kapasitas lapangan golf untuk menghindari antrean pemain yang harus menunggu lama sehingga terjadi penumpukan. Panitia pun dengan sangat terpaksa menolak ratusan orang yang ingin ikut serta.

Kompetisi ini diikuti pula oleh pegolf umum dengan komposisi 60% dari komunitas biker dan 40% peserta umum. Acara 2nd Golf Tournament 2022 H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter yang diadakan sejak pukup 05.00 WIB hingga menjelang sore ini menggunakan sistem penilaian 36 dan memperebutkan hadiah hole in one berupa satu unit Lexus UX 200, 1 unit Mitsubishi Pajero Sport, 1 unit Toyota Fortuner, dan 1 unit Harley-Davidson Sporster.

Terdapat lima kategori pemenang yaitu Best Gross Overall, Best Nett Overall, Best Nett Flight A, B dan C, serta terdapat Novelty Challenge yaitu Nearest to the Pin, Nearest to the Line, dan Longest Drive.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)