SPK Mobil Listrik Airev Tembus 1.000 Unit, Wuling Jajaki Kemungkinan Ekspor 

Senin, 08 Agustus 2022 - 14:59 WIB
loading...
SPK Mobil Listrik Airev Tembus 1.000 Unit, Wuling Jajaki Kemungkinan Ekspor 
Mobil listrik Wuling Airev ternyata banyak diminati oleh konsumen Indonesia. Foto: Sindonews/Tangguh Yudha
A A A
CIKARANG - Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani mengatakan, Surat Pembelian Kendaraan (SPK) untuk mobil listrik Airev sudah menembus angka 1.000 unit. Hal tersebut diungkap disela-sela acara peluncuran produksi perdana Wuling Airev di pabrik Wuling Motors, di Cikarang, Jawa Barat.

Wuling Airev mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Saat ini SPK sudah lebih dari 1.000. Nanti detailnya kami ungkap di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS),” katanya kepada wartawan, Senin (8/8).

Dian pun menyebut akan berfokus untuk memasarkan Wuling Airev di Indonesia. Namun ia mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan bahwa pabrikan juga akan melakukan ekspor ke beberapa negara lainnya di masa mendatang.

”Kami melihat juga banyak negara yang tertarik dengan Wuling Airev ini. Kedepan, kami akan jajaki ekspor,” ujarnya.

SPK Mobil Listrik Airev Tembus 1.000 Unit, Wuling Jajaki Kemungkinan Ekspor 

Untuk diketahui, mobil listrik Airev sendiri pertama kali dikenalkan di pameran otomotif PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) bulan lalu. Mobil ini hadir dengan desain yang minimalis dan dimensi ringkas.

Wuling Airev dapat mengakut empat orang penumpang. Mobil ramah lingkungan ini juga didukung rangka kokoh, dibalut desain eksterior future-tech yang memadukan unsur teknologi serta futuristis.

BACA JUGA: Diprotes Penjual Karena Tutupi Nama dan Alamat Pembeli, Ini Jawaban Shopee!

Selain itu, Wuling Airev juga diklaim memiliki sistem pengisian daya yang sangat mudah karena semuanya dapat dilakukan di rumah.
(dan)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1922 seconds (11.210#12.26)