Mengenal Fitur-Fitur Honda SENSING lewat Driving Simulator

Senin, 15 Agustus 2022 - 08:35 WIB
loading...
Mengenal Fitur-Fitur Honda SENSING lewat Driving Simulator
Pengunjung bisa mengenal lebih dekat fitur-fitur Honda SENSING lewat alat simulator. Foto: dok HPM
A A A
TANGERANG - Honda menyediakan Zona Safety di booth mereka di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 agar pengunjung dapat merasakan langsung fitur-fitur Honda SENSING dengan driving simulator maupun test drive dengan Honda All New BR-V dan Honda New CR-V Hybrid.

Di Zona Safety Honda, ada berbagai informasi mengenai teknologi keselamatan, termasuk Honda SENSING, yang saat ini menjadi fitur keselamatan terdepan yang semakin banyak disematkan pada mobil Honda.

Di dalam zona ini, pengunjung dapat mempelajari fitur-fitur Honda SENSING secara visual melalui layar LCD besar yang di dalamnya terdapat mobil Honda City Hatchback.

Mengenal Fitur-Fitur Honda SENSING lewat Driving Simulator

Alat driving simulator di booth Honda.

Ada juga alat driving simulator yang dapat digunakan oleh konsumen untuk merasakan pengalaman berkendara menggunakan fitur keselamatan Honda SENSING.

Aktivitas test drive virtual ini dirancang dengan sangat menarik untuk menunjukkan mobil berjalan layaknya sebuah game. Dalam melakukan aktivitas tersebut, pengunjung ditemani avatar yang akan memandu dan menjelaskan fitur-fitur keselamatan Honda SENSING.

”Saat ini semakin banyak produk Honda di Indonesia yang telah dilengkapi fitur Honda SENSING, dan pengunjung juga dapat lebih mengenal bahkan merasakan pengalaman menggunakan fitur ini melalui berbagai fasilitas yang kami hadirkan di booth Honda di GIIAS,” ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM.

Visi Keselamatan untuk Semua Orang
Visi global Honda adalah Safety for Everyone. Maksudnya, mereka terus mengembangkan teknologi agar masyarakat bebas dari kecelakaan yang disebut Zero Collision Society.

Caranya, dengan menghadirkan Intelligent-Driver Assistive Technology yang mampu menghubungkan pengguna jalan (kendaraan serta pengemudi) serta lingkungan disekitar melalui sistem telekomunikasi yang terintegrasi satu sama lain guna mencegah potensi serta resiko kecelakaan.

Nah, Honda SENSING dikembangkan sebagai salah satu fitur pada mobil Honda yang bertujuan untuk mewujudkan visi tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9216 seconds (0.1#10.140)