SIS Bongkar Fitur dan Teknologi S-Presso di GIIAS 2022

Senin, 15 Agustus 2022 - 16:11 WIB
loading...
SIS Bongkar Fitur dan Teknologi S-Presso di GIIAS 2022
Suzuki resmi luncurkan S-Presso dan Baleno di GIIAS 2022. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
TANGERANG - Setelah diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada Kamis (11/08/2022) di GIIAS 2022. Kini SIS mengungkap habis-habisan fitur dan teknologi S-Presso di hari kelima penyelenggaraan GIIAS 2022.

Sebagai sebuah city car, S-Presso memiliki desain yang kompak dan gaya serta menawarkan berbagai keunggulan yang membuat mobil ini value for money.



Menurut Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development PT SIS, karkateristik S-Presso sesuai dengan kebutuhan mobilitas anak-anak muda atau keluarga muda saat ini.

“Dimensi yang kompak dan ground clearance yang tinggi membuat S-Presso mampu dengan baik melewati jalan-jalan yang sempit, padat, maupun bergelombang. Meski kompak, kabin dan bagasi S-Presso terasa lega dan bisa menampung banyak barang bawaan. Selain itu, S-Presso juga memiliki banyak fitur sehingga membuat berkendara semakin praktis,” tuturnya dalam keterangan persnya di Tangerang Senin (15/8/2022).

Dari sisi eksterior, S-Presso memiliki tampilan sporty yang dilengkapi dengan beberapa elemen termasuk di antaranya headlamp with turning signal, chrome front grille, lower radiator cover, body color door handle and outside mirror, hingga dual tone alloy wheel 14".

Di sisi dalam, S-Presso memiliki kabin dan ruang penyimpanan yang lega, serta menambahkan sistem hiburan yang modern di dalamnya.

Mobil ini hadir dengan dua pilihan transmisi yaitu manual (MT) dan Auto Gear Shift (AGS). S-Presso juga menggunakan mesin K10B, 3 silinder segaris, 12 katup.

Lebih lanjut, Suzuki S-Presso mengutamakan keselamatan dan keamanan berkendara yang dilengkapi dengan ABS, HEARTECT platform, Rear Parking Sensor, Dual SRS Airbag, hingga alat pemadam api ringan.
SIS Bongkar Fitur dan Teknologi S-Presso di GIIAS 2022

S-Presso tersedia dalam enam pilihan warna, yaitu Sizzle Orange, Solid Fire Red, Pearl Starry Blue, White, Granite Grey Metallic, dan Silky Silver Metallic.

Ada pun harga On The Road (OTR) S-Presso untuk wilayah Jakarta bulan Agustus 2022 adalah Rp155 juta untuk transmisi manual, dan Rp164 juta untuk transmisi AGS atau otomatis.

Pengunjung GIIAS 2022 bisa mencoba langsung S-Presso y ang berlokasi di ICE BSD, Tangerang hingga 21 Agustus 2022.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)