Chery Buka Pre-Booking Tiggo Series di GIIAS 2022

Senin, 15 Agustus 2022 - 11:34 WIB
loading...
Chery Buka Pre-Booking Tiggo Series di GIIAS 2022
PT Chery Sales Indonesia hadir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
TANGERANG - Chery, brand otomotif premium asal China akan segera meluncurkan secara resmi produk SUV unggulannya di tahun 2022 ini untuk pasar Indonesia.



Menandai kehadirannya kembali di Indonesia, Chery yang beroperasi di bawah PT Chery Sales Indonesia, secara bertahap telah menguatkan pondasi kehadirannya di Indonesia, salah satunya dengan mengikuti ajang-ajang besar otomotif, seperti GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, agar dapat berjumpa langsung dan melihat dinamika konsumen otomotif Indonesia.

Pada kesempatan seperti inilah, Chery memanfaatkan momentum untuk memperkenalkan SUV unggulannya dari seri Tiggo, yaitu Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro.

“Banyak yang menanyakan kepada kami mengapa Chery membuka pasar Indonesia dengan SUV dan bukan MPV yang disukai konsumen Indonesia. Chery selalu mengacu kepada riset dan tren pasar, oleh karenanya Chery mengembangkan berbagai jenis SUV, salah satunya Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro. Berdasarkan riset kami, minat pasar dunia terhadap produk SUV akan semakin tinggi, termasuk di Indonesia. ” papar Tao Yong, President Director PT Chery Sales Indonesia.

Dengan keyakinan tersebut, pada GIIAS 2022 ini, Chery membuka kesempatan bagi para pengunjung untuk melakukan pre-booking Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro dengan uang muka sebesar Rp 5 juta berikut program garansi untuk layanan purnajualnya.

Sebagai salah satu bentuk komitmen Chery dalam memberikan layanan berkualitas untuk membangun kepercayaan dan memperoleh kepuasan konsumen, Chery memberikan Advanced Warranty khusus pengunjung GIIAS 2022, yaitu garansi enam tahun atau 150.000 km dan garansi khusus mesin selama sepuluh tahun atau 1.000.000 km.

“Fungsionalitas, kenyamanan, gaya, dan kemewahan telah kami rangkum ke dalam produk SUV kami, termasuk Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro yang telah diakui oleh konsumen gobal Chery di beberapa negara. Lebih dari itu, Chery juga mengembangkan SUV dari kaca mata konsumen yang family oriented, sehingga seluruh fiturnya tidak hanya sesuai untuk kebutuhan personal para eksekutif, tetapi juga kebutuhan mobilitas keluarga mereka. Oleh karena itu, kami mengundang konsumen Indonesia untuk hadir di booth Chery dan berkesempatan menjadi pemilik awal seri Tiggo dengan melakukan pre-booking selama GIIAS 2022 berlangsung,” tutup Tao.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3363 seconds (0.1#10.140)