Honda Tampilkan Teaser Skuter Gearless Baru di Media Sosial, Activa 7G atau Edisi Khusus Activa 6G?

Selasa, 16 Agustus 2022 - 09:53 WIB
loading...
Honda Tampilkan Teaser Skuter Gearless Baru di Media Sosial, Activa 7G atau Edisi Khusus Activa 6G?
Honda memamerkan skuter gearless baru melalui gambar teaser yang diunggah melalui media sosial. Gambar teaser menunjukkan fasia depan yang samar dari Activa 6G. Foto/Ist
A A A
NEW DELHI - Honda memamerkan skuter gearless baru melalui gambar teaser yang diunggah melalui media sosial. Gambar teaser menunjukkan fasia depan yang samar dari kendaraan roda dua terlaris produksi perusahaan Jepang, yaitu Activa 6G.

Lantas, apakah Honda berencana meluncurkan all-new Activa 7G atau versi edisi terbatas khusus dari model saat ini? Dikutip dari laman financialexpress, Selasa (16/8/2022), Honda Activa 6G diluncurkan di India pada Januari 2020 hanya dua tahun setelah peluncuran Activa 5G.

Jika Honda mengikuti garis waktu yang sama, mungkin ini saat yang tepat untuk memperkenalkan Activa 7G. Dengan model generasi berikutnya, orang dapat mengharapkan Honda untuk menawarkan beberapa perubahan kosmetik dan fitur baru, termasuk kluster instrumen digital, rem cakram depan, dan velg.



Honda Activa 6G Edisi Khusus: Bagaimana Penampilannya?
Honda memang dikenal sering memperkenalkan produk edisi khusus atau limited edition. Padahal, baru beberapa hari lalu perusahaan meluncurkan Honda Dio Sports Edition yang akan dijual dalam jumlah terbatas.

Hal yang sama mungkin terjadi dengan Activa 6G juga. Honda mungkin memperkenalkan edisi khusus Activa 6G dengan beberapa pembaruan kosmetik selama musim perayaan untuk meningkatkan penjualannya.

Honda Activa 6G ditenagai oleh mesin injeksi bahan bakar PGM 109,51cc, satu silinder, berpendingin udara. Motor ini menyemburkan tenaga 7,68 bhp pada 8.000 RPM dan torsi puncak 8,84 Nm pada 5.500 RPM.


Honda Tampilkan Teaser Skuter Gearless Baru di Media Sosial, Activa 7G atau Edisi Khusus Activa 6G?


Mesin tersebut dikawinkan dengan CVT (transmisi otomatis yang dapat berubah secara mulus melalui berbagai rasio gigi efektif yang berkesinambungan). Apa pun yang direncanakan Honda untuk diluncurkan, kita akan mengetahuinya dalam beberapa hari ke depan.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2409 seconds (0.1#10.140)