SIS Ungkap Detail Deretan Teknologi dan Perubahan Suzuki Baleno di GIIAS 2022

Selasa, 16 Agustus 2022 - 16:40 WIB
loading...
SIS Ungkap Detail Deretan Teknologi dan Perubahan Suzuki Baleno di GIIAS 2022
Suzuki resmi luncurkan Baleno di GIIAS 2022. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
TANGERANG - Terakhir diperkenalkan pada tahun 2019, kini PT Suzuki I ndomobil Sales (SIS) kembali mengenalkan Baleno terbaru yang mengalami banyak penyegaran baik dari desain eksterior, interior, mesin, hingga fitur dan teknologi yang lebih canggih dan modern.

Diluncurkan Kamis (11/08/2022) lalu di GIIAS 2022 tepatnya di booth Suzuki, hall 6D Indonesia Convention Exhibition – BSD, Tangerang, Baleno kini memiliki bentuk yang lebih aerodinamis atau Suzuki menyebutnya sebagai Liquid Flow Design.

BACA JUGA - Suzuki Bersiap Hadirkan Swift Facelft

“Baleno terbaru ini mengalami banyak sekali perubahan, sehingga tampilannya jauh lebih elegan. Kami juga menyertakan fitur-fitur canggih pada Baleno. Belum lagi, mesinnya sekarang menggunakan K15B jadi semakin irit bahan bakar. Dari sisi keselamatan, hatchback unggulan Suzuki ini dilengkapi 6 titik airbag. Jadi Baleno benar-benar mobil komplit yang memberikan kepuasan, kesenangan, dan kepercayaan diri untuk penggunanya,” ujar Harold Donnel, Head of 4W Brand Dev. & Marketing Research & IT Network PT. SIS dalam keterangan persnya di Tangerang Selasa (16/8/2022).
SIS Ungkap Detail Deretan Teknologi dan Perubahan Suzuki Baleno di GIIAS 2022

Baleno terbaru yang diluncurkan saat ini mengalami banyak perubahan baik dari segi eksterior, interior, maupun mesin. Hadir dengan filosofi liquid flow design yang aerodinamis dan desain eksterior yang elegan, hacthback berukuran 3.990 mm x 1.745 mm x 1.485 mm ini memberikan kebanggaan dan kepercayaan diri kepada penggunanya.

Dari bagian dalam mobil, desainnya pun dibuat lebih nyaman dan modern serta dilengkapi fitur-fitur premium dan aksesori yang pas sehingga berkendara semakin menyenangkan. Selain itu, Baleno juga memiliki fitur keselamatan yang sangat baik dengan adanya 6 titik airbag di sekeliling mobil untuk mengurangi dampak tabrakan terhadap pengendara dan penumpang.

Ubahan lainnya yang sangat penting terletak pada mesin yang saat ini menggunakan mesin baru K15B yang lebih bertenaga dan terkenal irit bahan bakar.

Sesuai dengan tagline-nya “Flow That Excites You”, perpaduan antara desain yang elegan, kenyamanan kabin, dan kinerja mesin tersebut membuat siapapun bergembira saat mengendarainya, termasuk kalangan dewasa muda dan masyarakat urban.

Baleno hadir dalam pilihan transmisi manual (MT) dan otomatis (AT). Dengan menawarkan 7 pilihan warna, yaitu Luxe Beige, Celestial Blue, Splendid Silver, Opulent Red, Grandeur Grey, Arctic White, dan Pearl Midnight Black, berikut harga On The Road Baleno untuk wilayah Jakarta bulan Agustus 2022:

Baleno (MT) Rp262.900.000 dan Baleno (AT) Rp274.900.000.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1735 seconds (10.55#12.26)