Autoko Siap Jadi Asisten Digital Pribadi buat Semua Kebutuhan Otomotif

Rabu, 17 Agustus 2022 - 11:00 WIB
loading...
A A A


Selani itu juga tersedia layanan perawatan cat mobil mulai dari nano coating, diamond coating, PPF wrapping, hingga incognito users. Autoko juga menyediakan layanan automotive assistant yang memberikan aneka kebutuhan kendaraan di luar layanan standar seperti konsultasi permasalahan kendaraan, booking bengkel, at home service, derek dari luar kota hingga kebutuhan perpajakan dan surat kendaraan.

Erasmus Surya mengatakan Autoko didukung oleh puluhan merchants yang saat ini tersebar di Jabodetabek dan segera tersedia di Bali. Dia mengatakan yang membedakan Autoko dengan bengkel-bengkel konvensional adalah profesionalisme merchants, transparasi harga hingga tenaga ahli untuk masalah kendaraan khusus.

Bagi pemilik kendaraan, kehadiran Autoko mampu menghapuskan ketakutan pengendara dalam melakukan perawatan kendaraan. Autoko juga menyediakan resi layanan secara digital dan catatan perbaikan kerusakan yang tersimpan dalam history sehingga user dapat diakses sewaktu-waktu ketika diperlukan, hingga status kesehatan kendaraan yang sangat berguna bagi user.

“Jadikan Autoko teman anda berkendara yang bebas dari rasa khawatir," ucap Erasmus Surya.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)