Banyak Mobil Baru, Mothers Indonesia Tawarkan Perawatan Mobil Menyeluruh

Rabu, 17 Agustus 2022 - 11:28 WIB
loading...
Banyak Mobil Baru, Mothers Indonesia Tawarkan Perawatan Mobil Menyeluruh
Mothers Indonesia memberikan promo menarik selama pameran GIIAS 2022 berlangsung. Foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani.
A A A
JAKARTA - Hadirnya mobil-mobil baru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 jadi momen baik buat Mothers Indoensia untuk menawarkan produk perawatan mobil menyeluruh. Sing Tani, Manager Produk Mothers Indonesia mengatakan umumnya konsumen mobil baru akan sangat peduli pada kondisi mobil mereka.

Biasanya mereka akan melakukan perawatan melalui bengkel-bengkel detailing dan cara mandiri. Konsumen yang melakukan perawatan mandiri itulah yang dibidik oleh Mothers Indonesia melalui produk-produk perawatan yang komprehensif.

Di ajang GIIAS 2022, Mothers Indonesia membawa berbagai produk perawatan eksterior dan interior. Untuk perawatan interior Mothers Indonesia menghadirkan Mothers Odor Eliminator dan Refreshner, Mothers Leather Cleaner, Mothers Protectant, Mothers Carpet & Upholstery, Mothers Leather Cream dan Mothers Leather Foaming Wash.



Banyak Mobil Baru, Mothers Indonesia Tawarkan Perawatan Mobil Menyeluruh


Sementara untuk bagian eksterior juga tersedia Mothers Triple Action Foam Wash, California Gold War Water Spot Remover for Glass dan Back to Black, Selain itu, masih ban ada pula produk perawatan khusus yakni California Gold Carwash, California Gold dan sebagainya.



Mothers Indonesia hadir di GIIAS 2022 untuk memperkenalkan seluruh produk Mothers yang ada di area booth Mothers Leather. Selain untuk memperkenalkannya, Mothers Indonesia menyediakan penawaran menarik dan termurah,” ucap Sing Tani.

Selain itu Mothers Indonesia juga memberikan promo menarik selama event GIIAS 2022 berlangsung. Setiap pembelian di sana akan dapat diskon 15 persen. Sementara untuk pembelian bisa disesuaikan dengan kebutuhan dalam membersihkan kendaraan tersayang di rumah dan dimanapun berada.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2844 seconds (0.1#10.140)