Mitsubishi Ingin Bawa Ralliart ke Indonesia yang Bukan Sekadar Stiker

Kamis, 18 Agustus 2022 - 13:00 WIB
loading...
Mitsubishi Ingin Bawa Ralliart ke Indonesia yang Bukan Sekadar Stiker
Mitsubishi menghadirkan duplikat Mitsubishi Triton Ralliart yang akan berlaga di ajang AXCR 2022 pada November nanti. Foto-foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani.
A A A
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan Mitsubishi Triton Ralliart di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang tengah berlangsung pekan ini. Mobil itu merupakan duplikat dari mobil Mitsubishi Triton Ralliart yang tengah digodok oleh Mitsubishi Motors Corporation (MMC) untuk berlaga di ajang Asian Cross Country Rally (AXCR) 2022 yang akan berlangsung November nanti.

Hadirnya mobil itu di GIIAS 2022 menurut Intan Vidiasari, General Manager of Marketing Communication & PR Division PT MMKSI sejalan dengan misi MMC dalam merevitalisasi kiprah Mitsubishi di dunia motorsport. Termasuk salah satu brand partner mereka yang telah mendunia, Ralliart.

Langkah itu kemudian dilanjuti oleh berbagai perwakilan Mitsubishi di dunia dengan menghadirkan brand Ralliart di negara masing-masing. Misalnya di Thailand yang telah menghadirkan model-model khusus Mitsubishi Ralliart.

Bagaimana dengan di Indonesia? Intan Vidiasari Mitsubishi Triton Ralliart yang ada di GIIAS 2022 bukan untuk dijual. Mobil itu dihadirkan untuk mengenalkan kembali brand Ralliart dan mengingatkan kembali masyarakat mengenai kiprah Mitsubishi di ajang motorsport.

Baca juga : Robot Humanoid Buatan Tesla akan Lebih Murah dari Mobil

Mitsubishi Ingin Bawa Ralliart ke Indonesia yang Bukan Sekadar Stiker


"Kalau dari MMKSI sendiri kita tidak menjual dan mengenalkan versi Ralliart sama yang di Thailand. Kami sendiri kalau mengeluarkan versi Ralliart, kepenginnya bukannya sekadar livery tapi special version kita tunggu saja debutnya," jelas Intan Vidiasari.

Sementara Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI mengatakan Mitsubishi Ralliart akan sejalan dengan branding baru MMKSI yakni Life Adventure. Elemen petualanga itu menurutnya tidak lepas dari motorsport.

"Kita semua tahu brand image Mitsubishi itu tidak bisa lepas dari reli motorsport Ralliart yang juga termasuk di dalamnya," ujarnya.

Baca juga : Coba Langsung Mobil Listrik Wuling Air ev, Ini Kekurangan dan Kelebihannya
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1621 seconds (11.97#12.26)