Mitsubishi Ingin Bawa Ralliart ke Indonesia yang Bukan Sekadar Stiker

Kamis, 18 Agustus 2022 - 13:00 WIB
loading...
A A A
Dia melanjutkan upaya Mitsubishi untuk mengangkat lagi tema motorsport itu sebenarnya sudah dilakukan sejak mendukung pembalap nasional Rifat Sungkar mengembangkan mobil balap reli Mitsubishi Xpander AP4. Mobil tersebut sudah pernah menjadi juara nasional Sprint Reli 2021.

Kini langkah itu dilanjutkan dengan mendukung Rifat Sungkar berlaga di ajang AXCR 2022. Di ajang itu Rifat Sungkar akan jadi pembalap kedua yang berlaga di kelas T1, dengan mobil standar pabrik dan modifikasi terbatas.

Di ajang itu Mitsubishi Triton Ralliart yang digeber Rifat Sungkar akan berlaga dengan jarak sejauh 2.000 kilometer lebih. Diharapkan dalam pertarungan itu Rifat Sungkar bisa memberikan masukan lebih dalam terkait pengembangan brand Ralliart di Indonesia ke depan nanti.

"Sebetulnya Mitsubishi Triton sdi Indonesia dipakai di pertambangan dan perkebunan. Orang bilang ini mobil ini workhorse atau kuda untuk kerja keras.Secara langsung tidak langsung mobil yang akan dipakai untuk reli nanti akan meningkatkan lagi imej mobil ini sebagai kendaraan yang tangguh," jelas Irwan Kuncoro.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2650 seconds (0.1#10.140)