Jusuf Hamka Jual Rolls Royce Borong 42 Mobil Listrik Wuling

Kamis, 18 Agustus 2022 - 10:03 WIB
loading...
Jusuf Hamka Jual Rolls Royce Borong 42 Mobil Listrik Wuling
Wuling resmi umumkan harga dan keunggulan Air ev. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
TANGERANG - Crazy Rich Jusuf Hamka baru saja menjual mobil mewah Rolls Royce Dawn koleksinya. Bos jalan tol itu mengaku ingin hijrah dari barang mewah sekaligus menukarnya dengan mobil listrik.

BACA JUGA - Deretan Fitur Modern yang Paling Dicari dan Disukai di Mobil SUV

"Saya mao hijrah, mau hidupnya lebih sederhana lagi. Ini saya jual juga sekalian mau tukar dengan mobil listrik karena udah zamannya mobil listrik," katanya dikutip dari Instagram pribadinya, Rabu (17/8/2022).

Menurut pria yang kerap disapa Babah Alun itu mobil listrik memiliki banyak kelebihan mulai dari hemat energi, hemat biaya operasional, hingga lebih ramah lingkungan. Ia pun menyebut ingin membeli mobil listrik Wuling.

"Mobil Dawn saya jual, dananya bisa buat beli 42 unit mobil listrik Wuling . Selanjutnya Bentley Mullsane juga akan saya jual sehingga dananya bisa dipakai buat program-program sosial yang lebih bermanfaat," terangnya.

Jusuf Hamka juga menantang universitas-universitas di Indonesia untuk melakukan penelitian dan membuat mobil listrik dengan merk Indo Listrik Car. Dan diharapkan harganya lebih murah serta lebih nyaman dari mobil impor.

"Insya Allah saya siap membantu penelitian dan manufakturnya. Mudah mudahan nanti juga di jalan tol kita pakai mobil listrik buat patroli," pungkasnya.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1899 seconds (11.252#12.26)