Ini yang Membuat Wuling New Confero S Tak Sekedar Mobil Keluarga

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 09:15 WIB
loading...
Ini yang Membuat Wuling New Confero S Tak Sekedar Mobil Keluarga
Wuling Convero S mobi keluarga dengan fitir-fitur modern dan canggih. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mobil jenis multi purpose vehicle ( MPV ) menjadi primadona masyarakat Indonesia. Penyebabnya, selain tangguh melibas beragam medan, mobil jenis ini juga cocok dengan kultur masyarakat Indonesia yang kerap bepergian dengan keluarga atau rombongan dalam jumlah besar.

Dengan kapasitas hingga delapan tempat duduk dan kabin yang umumnya luas, MPV mampu mengangkut banyak orang dan barang. Selain itu, harga jual jualnya cukup tinggi, meskipun dalam kondisi bekas. Penurunan harganya tak sebesar di mobil-mobil jenis sedan maupun sport utility vehicle (SUV) .

BACA JUGA - Inilah Detail Tampilan Luar dan Dalam Wuling Air ev

Hal inilah yang membuat, Wuling Motors menghadirkan New Confero S pada 10 Maret 2021 lalu. Mengusung tagline The Real Spacious Family MPV, New Confero S tetap menghadirkan kabin yang luas. Tak sekadar kabin yang luas, dengan harga mulai dari Rp185,7 juta on the road Jakarta, New Confero S juga dibekali konfigurasi kursi dengan pilihan captain seat.

Tak hanya itu, berbagai perangkat penunjang kenyamanan berkendara lainnya turut dihadirkan di New Confero S, yakni kamera parkir, head unit 8 inci dengan touch screen. Juga dilengkapi dengan audio control dengan answering call button. Ada pula electric adjustable foldable mirror, dan driver seat height adjuster.

“Perjalanan kami di Indonesia dimulai pada tahun 2017 dan dibuka oleh kehadiran Confero Series. MPV pertama ini sangat bernilai karena menjadi pembuka jalan bagi kami untuk terus menyajikan inovasi produk maupun layanan,” ujar Han Dehong selaku Vice President Wuling Motors saat peluncurannya.

Seri Confero menjadi pondasi dasar sukses Wuling di Tanah Air. Low MPV pertama ini menjadi pembuka jalan bagi Wuling untuk terus menyajikan inovasi dalam hal produk maupun layanan.

Hadirnya edisi penyegaran Confero S, Wuling memberikan sentuhan berbeda pada desain eksterior yang membuatnya terlihat atraktif dan berjiwa muda. Desain bumper depan memberikan nuansa bold, bentuk grille yang dinamis, lampu utama yang mengusung aksen baru serta Daytime Running Light (DRL) yang unik.

Desain eksterior secara keseluruhan terlihat atraktif dan berjiwa muda dengan bumper bernuansa bold serta bentuk grille yang dinamis.

Selebihnya untuk sektor eksterior tidak ada perbedaan, tetap sama dengan model lama dan tetap mengedepankan bentuk mengotak atau boxy.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1476 seconds (10.177#12.26)