Happy To Serve You, Kampanye Layanan Purnajual Honda untuk Manjakan Konsumen

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 21:06 WIB
loading...
Happy To Serve You, Kampanye Layanan Purnajual Honda untuk Manjakan Konsumen
Honda berupaya terus meningkatkan kepuasan pelanggan lewat berbagai layanan purnajual di kampanye Happy To Serve You. Foto: dok HPM
A A A
TANGERANG - Selain kualitas produk dan harga/ketersediaan sparepart, dukungan layanan purnajual menjadi salah satu alasan konsumen membeli mobil. Karena itu, PT Honda Prospect Motor (HPM) berupaya untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan melalui layanan purnajual.

Untuk menegaskan komitmen tersebut, PT HPM menjalankan kampanye “Happy to Serve You” di seluruh bengkel resminya di Indonesia.

Honda menyampaikan bahwa kampanye tersebut meliputi tiga inisiatif utama. Pertama, Service Excellence (Kenyamanan Servis), lalu Reasonable Cost (Biaya Ringan), dan Customer Engagement (Kedekatan dengan Konsumen).

Service Division Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor Denny Mulia Tamira mengatakan, kampanye Happy to Serve You dijalankan karena Honda ingin kesenangan konsumen tidak berhenti sampai dengan mereka membeli dan menerima mobilnya. Namun, terus berlanjut saat menggunakan mobil mereka sehari-hari.

”Seiring semakin bertambahnya jumlah konsumen Honda di Indonesia, layanan purnajual menjadi sangat penting untuk menjaga tingkat kepuasan pelanggan,” ungkap Denny.

Happy To Serve You, Kampanye Layanan Purnajual Honda untuk Manjakan Konsumen

Layanan Honda Happy to Serve You di GIIAS 2022. Foto: dok HPM

Inisiatif Honda untuk Service Excellence bertujuan memberi kenyamanan bagi konsumen dalam melakukan servis di bengkel resmi. Mulai saat melakukan booking service, hingga waktu pengerjaan yang lebih singkat.

Untuk mendapat kemudahan ekstra saat melakukan perawatan mobil, Honda menyediakan program Booking Prioritas, dimana konsumen yang telah melakukan booking service terlebih dahulu akan mendapat berbagai prioritas. Misalnya prioritas penerimaan, prioritas ketersediaan suku cadang, prioritas stall kerja, serta selesai tepat waktu.
Untuk semakin mempersingkat waktu tunggu di bengkel, Honda juga memiliki layanan Quick Maintenance. Yakni, program khusus konsumen yang melakukan perawatan berkala.

Untuk layanan servis cepat tanpa antri ini, bengkel Honda menyediakan penerimaan dan stall khusus yang dilengkapi tools khusus untuk perawatan berkala. Layanan Quick Service juga dilakukan oleh dua orang teknisi tersertifikasi. Sehingga waktu pengerjaan lebih cepat. Sejak pertama kali dikenalkan awal 2020, program Quick Maintenance telah tersedia di 68 bengkel resmi Honda di seluruh Indonesia.

Tak hanya dari sisi kualitas layanan, Honda juga berusaha agar mobil konsumen selalu mendapat kualitas perawatan terbaik dengan harga terjangkau.
Untuk itu, Honda menawarkan program Paket Hemat yang merupakan paket perawatan berkala yang memberikan kenyamanan dan biaya yang lebih hemat bagi konsumen.

Sesuai kebutuhan, konsumen dapat memilih paket perawatan berkala 10.000 – 50.000 km (4 tahun), 10.000 – 100.000 km (8 tahun), atau Paket Hemat Mini (2x servis berkala), yang memberi penghematan biaya hingga sekitar 22%.

BACA JUGA: Lebih Dekat dengan Mobil Balap Juara Dunia Formula 1 Red Bull Racing di GIIAS 2022

Konsumen juga dapat membeli paket perawatan berkala Honda dengan program 0% installment toko e-commerce Blibli.com. Dengan melakukan pembelian melalui Blibli.com, konsumen Honda juga bisa mendapatkan ekstra diskon hingga Rp200.000 selama persediaan masih ada.
(dan)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1643 seconds (11.252#12.26)