8 Fitur di Aplikasi Honda e-Care, No 3 Bisa Booking Service

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 22:20 WIB
loading...
8 Fitur di Aplikasi Honda e-Care, No 3 Bisa Booking Service
Aplikasi Honda e-Care memiliki berbagai fitur yang memudahkan konsumen merawat kendaraan mereka. Foto: dok HPM
A A A
TANGERANG - Honda kini memiliki aplikasi e-Care untuk memudahkan konsumen mengakses informasi serta layanan mereka. Aplikasi itu bisa diunduh di Play Store atau AppStore. Mendaftarnya mudah. Bisa memanfaatkan fitur Single Sign On di Google atau Apple ID.

Apa gunanya Honda e-Care ? Aplikasi tersebut dikembangkan untuk memenuhi segala kebutuhan pada setiap tahap perjalanan konsumen. Mulai informasi produk, katalog atau permintaan untuk dihubungi oleh dealer, hingga lokasi dealer yang terhubung dengan peta interaktif.

Honda e-Care juga memberi notifikasi ke pelanggan untuk mengingat momen penting terkait mobil Honda miliknya. Misalnya, waktu perawatan berkala, masa berlaku STNK dan sebagainya.

Ada juga berbagai penawaran pada momen-momen tertentu yang dapat dilihat pada menu voucher.

Selama GIIAS 2022 , pengguna baru yang melakukan registrasi di aplikasi Honda e-Care serta mendaftarkan rangka kendaraan di Booth After Sales Honda berhak mendapat voucher Rp100 ribu yang akan muncul di aplikasi Honda e-Care konsumen setelah didaftarkan dalam kurun waktu 1-2 hari kerja.

Pelanggan dapat menggunakan voucher tersebut untuk salah satu dari pilihan item berikut ini: oli, aki mobil, brake package (brake pad dan brake cleaner) atau ban mobil. Nah, berikut beberapa fitur yang ada di aplikasi Honda e-Care:

1. My Honda
Berisi informasi lengkap kendaraan konsumen, seperti:
· Identitas kendaraan
· Informasi Free Service
· Informasi Paket Perawatan Berkala
· Garansi kendaraan
· Riwayat Servis
· Informasi Product Update
· Aktivasi layanan darurat Experience Honda.

2. Lokasi Dealer
Mencari lokasi dealer Honda terdekat dari lokasi konsumen. Bisa juga untuk mencari lokasi dealer yang ingin dituju dan fungsi navigasi. Termasuk panggilan telepon ke lokasi dealer.

3. Booking Service
Konsumen bisa melakukan booking di seluruh dealer Honda di Indonesia serta melihat kapasitas booking yang tersedia secara real time.

4. Event
Konsumen dapat mengetahui informasi terupdate mengenai acara-acara yang digelar oleh Honda.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2030 seconds (11.252#12.26)