Honda Civic RS Sedan Terfavorit Pengunjung GIIAS 2022

Minggu, 21 Agustus 2022 - 13:57 WIB
loading...
Honda Civic RS Sedan Terfavorit Pengunjung GIIAS 2022
Tampang Honda Civic RS yang sporty menarik perhatian pengunjung GIIAS 2022. Foto: dok HPM
A A A
TANGERANG - Honda Civic RS berhasil menjadi mobil terfavorit untuk kategori sedan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung hingga hari ini.

Mobil tersebut menjadi salah satu display mobil yang ditampilkan di booth Honda dengan warna andalannya yaitu Ignite Red Metallic.

Honda Civic RS mempertegas posisinya sebagai sebuah sedan sporty berteknologi tinggi. Sedan legendaris Honda ini mulai dipasarkan di Indonesia sejak 1976, dan telah memiliki pengguna yang sangat loyal di Indonesia lebih dari 120 ribu unit Honda Civic Sedan telah terjual di Indonesia.

Honda Civic RS hadir di Indonesia sebagai generasi kesebelas dari Honda Civic yang kini memiliki karakter lebih sporty dalam hal desain (eksterior serta interior) maupun performa berkendara serta teknologi yang canggih seperti teknologi keselamatan Honda SENSING.

Honda Civic RS Sedan Terfavorit Pengunjung GIIAS 2022

Sebelumnya, Honda Civic RS juga telah mendapatkan peringkat bintang 5 dalam tes New Car Assessment Program for Southeast Asia (ASEAN NCAP) dengan skor keseluruhan mencapai 83,47 poin, termasuk uji benturan frontal offset, uji benturan samping, dan evaluasi fitur keselamatan.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy mengatakan, Honda Civic RS merupakan sebuah sedan sporty berteknologi tinggi yang hadir dengan fitur serta teknologi canggih di kelasnya.

BACA JUGA: Alasan Pengguna Android Ingin Pindah ke iPhone

”Mobil ini didesain untuk konsumen yang memiliki gaya hidup modern dan aktif, pemimpin yang menyukai tantangan dan selalu mengikuti perkembangan teknologi terbaru. Dengan demikian, Honda Civic RS akan memberikan value for money yang tinggi bagi konsumen di Indonesia,” ungkapnya.
(dan)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2006 seconds (11.97#12.26)