Totalitas Astra Financial di GIIAS 2022 Permudah Akses Masyarakat ke Lembaga Keuangan

Minggu, 21 Agustus 2022 - 21:37 WIB
loading...
Totalitas Astra Financial di GIIAS 2022 Permudah Akses Masyarakat ke Lembaga Keuangan
Astra Financial ikut meramaikan ajang GIIAS 2022. Foto-foto/SINDONEWScom-Anton C.
A A A
JAKARTA - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIASS) 2022 tak sekadar sebagai ajang untuk pamer teknologi dan kendaraan bermotor model terbaru saja. Lebih dari itu, GIIAS 2022 juga dijadikan panggung untuk melakukan edukasi kendaraan listrik, termasuk sosialisasi kemudahan yang bisa didapatkan masyarakat dalam mengakses lembaga keuangan.

Hingga menjelang akhir pameran, suasana Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerangmasih membludak. Suasana terlihat ramai, tak hanya di etalaseboothyang memajang mobil, tetapi juga di bagian dalamboothdimana para pengunjung mendapatkan pelayanan terkait harga hingga skema pembiayaan dan kemudahan yang akan didapatkan.

Ramainya pengunjung juga terlihat diboothDaihatsu di hall 5A yang mengusung konsepDaihatsu AwesomeVerse. Diboothseluas 1.480 meter persegi itu, Faisal Razaq, karyawan PT Astra International, Tbk.-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) cabang Pondok Cabe tampak telaten menjawab pertanyaan para pengunjung. Bahkan, Faisal memberikanpenjelasan tentang harga mobil, bunga kredit, diskon, hingga asuransi secara detail. “Selama GIIAS 2022, untuk satu tahun 0,77%, dua tahun 1,77%, tiga tahun 2,77%. Sedangkan untuk lima tahun 4,77%,”ungkapnya saat ditemui diboothDaihatsu Sabtu (20/8/2022).

Dia pun mengungkapkan, selama pameran berlangsung, Daihatsu All New Xenia menjadi primadona para pengunjung. “Banyak yang SPK Xenia,”imbuhnya. Beragam kemudahan diberikan kepada pengunjung yang melakukan pemesanan di GIIAS. Termasuk pilihan pembiayaan apakah menggunakan Toyota Astra Finance (TAF) , Daihatsu Financial Services, maupun Astra Cerdit Companies (ACC).

Lembaga pembiayaan dibawah naungan Astra Financial itu juga memberikan pilihan asuransi all risk dan proteksi asuransi untuk debitur melalui Credit Protection. “Jadi ada asuransi kreditnya juga,”imbuh Dito, karyawan Daihatsu Financial Services BSD City di booth Daihatsu.

Astra Financial sendiri menegaskan komitmennya untuk mendukung pemulihan sektor otomotif melalui partisipasinya dalam acara GIIAS 2022. Astra Financial menghadirkan sembilan unit bisnisnya di ajang pameran tahunan itu. Yakni FIFGROUP, ACC, TAF, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, dan SEVA.

Setiap unit bisnis menawarkan promo dan hadiah menarik selama perhelatan GIIAS Jakarta 2022. Tidak hanya itu, beragam aktivitas menarik lainnya juga hadir dan bisa dinikmati oleh seluruh pengunjung GIIAS Jakarta 2022 di setiap booth Astra Financial.

Kemudahan yang diberikan Astra Financial itu dirasakan oleh pengunjung yang membeli produk Daihatsu. “Cicilan terjangkau karena bunga murah. Beli mobil di Astra itu ibarat di supermarket, semua ada, termasuk asuransinya kendaraan dan asuransi debiturnya,”ungkap pria yang mengaku bernama Malik, 35, saat ditemui di booth Daihatsu.

Mengajak istri dan kedua anaknya, karyawan perusahaan swasta yang bermukim di Pamulang, Tangerang Selatan itu mengaku membeli Daihatsu All New Xenia tipe 1.3 R transmisi manual SC. “Mobil 1.300 cc irit, sebelumnya saya punya tipe yang penggerak belakang. Ingin ganti yang baru karena saat saya coba lebih nyaman,”ucapnya.

Sejatinya, kemudahan yang diberikan Astra Financial tak hanya dilakukan di ajang GIIAS 2022 saja, tetapi juga diluar pameran. Seperti yang dialami Doni yang pecan lalu membeli All New Daihatsu Xenia 1.3 R transmisi manual ADS seharga Rp240.200.000 on the road di dealer Daihatsu Radio Dalam, Jakarta Selatan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1793 seconds (11.252#12.26)