SCT Premium Bikin Motor Kebangaan Anda Jadi Kinclong dan Istimewa

Selasa, 23 Agustus 2022 - 08:59 WIB
loading...
SCT Premium Bikin Motor Kebangaan Anda Jadi Kinclong dan Istimewa
SCT Indonesia meluncurkan SCT Premium yang memberikan layanan Nano Ceramic Coating terbaik dan berkualitas. Foto/DOK. SCT Indonesia.
A A A
JAKARTA - SCT Premium dari SCT Indonesia bakal bikin motor kebangaan Anda jadi kinclong dan istimewa. Produk ini membuat motor Anda terlihat lebih bersih dan berkilau dibanding motor-motor lainnya.

Maklum, saat ini banyak pengguna motor kerap menganggap remeh perawatan motor. Alhasil banyak motor yang terlihat kusam dan tidak menarik.

Hal itulah yang coba dibidik SCT Indonesia dengan meluncurkan produk layanan baru SCT Premium. Produk baru itu merupakan layanan terbaru dari SCT Indonesua yang memang fokus memberikan jasa terbaik dalam merawat motor dan sepeda. Baik itu berupa coating, wash dan polish hingga premium wash.

Lebih lanjut Rizki menambahkan bahwa SCT Indonesia dalam merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan bangga meluncurkan layanan terbaru yaitu produk SCT Premium yang memberikan layanan Nano Ceramic Coating yang terbaik dan berkualitas.

“SCT Premium merupakan layanan terbaru berupa service coating dengan menggunakan produk Nano Ceramic terbaik dari Scuto. Layanan baru ini sebagai kado ulang tahun SCT Indonesia yang ke-2 dan memeriahkan Kemerdekaan RI ke-77,” ujar Mohamad Rizki Elrivany, Head of SCT Indonesia.



SCT Premium Bikin Motor Kebangaan Anda Jadi Kinclong dan Istimewa


Menariknya, bagi para bikers yang berminat treatment SCT Premium tersedia berbagai keuntungan. Seperti mendapatkan box exclusive yang berisi liquid wax 250 ml dan microfiber premium.

Tak hanya itu saja, bagi konsumen SCT Premium berhak mendapatkan kartu member SCT Premium yang berisi potongan harga diskon Rp10.000 sebanyak 14 kali untuk layanan premium wash. Selain itu, berhak mendapatkan potongan harga Rp50.000 sebanyak 4 kali untuk salon dan detailing yang bisa digunakan di seluruh outlet SCT.

“Saat ini SCT Indonesia memiliki 2 hero product, yaitu Coating Nano Delight (product existing) dan Coating Nano Premium (New Product SCT Premium). Khusus untuk Coating Nano Premium, para bikers tentunya akan mendapatkan treatment khusus menggunakan produk terbaik dan berkualitas serta memiliki banyak keuntungan,” promo Rizki kembali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3755 seconds (0.1#10.140)