Ogah Dibilang Facelift, Ini Peningkatan Signifikan New Xpander Cross

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 13:22 WIB
loading...
Ogah Dibilang Facelift, Ini Peningkatan Signifikan New Xpander Cross
New Mitsubishi Xpander Cross tidak mau dibilang model facelift. Foto/DOK. MMKSI
A A A
JAKARTA - New Mitsubishi Xpander Cross resmi diluncurkan pada 11 Agustus 2022 lalu di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Mobil Low SUV kebangaan Mitsubishi itu sebenarnya tampil dengan berbagai pembaruan yang signifikan.

Hanya saja masih banyak nada-nada sumbang yang mengatakan mobil berlogo tiga berlian itu hanyalah sekadar facelift. Pasalnya dari desain eskterior secara keseluruhan New Mitsubishi Xpander Cross tidak mengalami perubahan besar dari model sebelumnya.

Benarkah kritikan tersebut. Tetsuro Tsuchida, Director of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) jauh-jauh hari sudah membela diri mengenai kritikan itu. Dia mengatakan dari segi tampilan eksterior New Mitsubishi Xpander Cross juga mendapatkan banyak elemen baru. Belum lagi beberapa fitur terkini yang membuat New Xpander Cross bisa menghadirkan sensasi kelas atas atau Top Grade Feeling.

Baca juga : Rumah Balon Berwarna Emas Ini Didesain untuk Tinggal di Planet Mars

"Model ini jangan dibilang facelift atau ganti kulit. Kami hadirkan sebuah penyempurnaan dan juga peningkatan sistem driving yang lebih baru dan berbeda," ungkap Tetsuro Tsuchida.

Lalu apa saja sih perubahan signifikan yang hadir di New Mitsubishi Xpander Cross, yuk cermati di bawah ini:

1. Eksterior Baru
Ogah Dibilang Facelift, Ini Peningkatan Signifikan New Xpander Cross


New Mitsubishi Xpander Cross memiliki beberapa elemen baru di bidang eksterior. Sebut saja grille Dynamic Shield terbaru yang berpadu apik dengan lampu T-Shade LED. Grille juga tidak hadir dengan elemen krom tapi tersepuh warna hitam agar terlihat sporty.

Roof rail juga hadir dengan warna hitam. Tidak seperti dulu yang tampil dengan warna perak. Spion mobil juga kini hadir senada dengan warna body mobil.

Bagian belakang juga hadir dengan peningkatan baru. Desain lampu belakang dari LED kini mirip dengan lampu belakang New Mitsubishi Xpander.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2798 seconds (11.97#12.26)