Intip Serunya Kemeriahan All New BR-V Pop Park di Summarecon Mall Bekasi

Minggu, 28 Agustus 2022 - 16:43 WIB
loading...
A A A
”Secara total, sudah lebih dari 12.000 keluarga di Indonesia yang telah menikmati kebersamaan mereka dengan All New Honda BR-V. Melalui acara All New BR-V Pop Park, kami ingin membagikan kesenangan yang dirasakan para keluarga All New Honda BR-V kepada masyarakat luas melalui beragam aktivitas luar ruang yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga,” ungkapnya.

Intip Serunya Kemeriahan All New BR-V Pop Park di Summarecon Mall Bekasi

Pengunjung mencoba Racing Simulator Challenge diAll New BR-V Pop Park.

All New Honda BR-V diluncurkan pertama kali pada 2021, merupakan mobil dirancang khusus sesuai dengan karakter dan kebutuhan konsumen di Indonesia dengan memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah 7-seater SUV.

Sebagai mobil keluarga, All New BR-V mengutamakan kenyamanan kabin, performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda.

Intip Serunya Kemeriahan All New BR-V Pop Park di Summarecon Mall Bekasi

Ada berbagai kegiatan seru yang bisa dicoba.

Tak hanya itu, teknologi keselamatan terdepan seperti Honda SENSING juga telah dihadirkan untuk All New Honda BR-V untuk memberikan perlindungan terbaik bagi pengemudi dan penumpang.



Setelah menggelar acara ini di Kota Bekasi, Honda juga berencana untuk menggelar All New BR-V Pop Park di 5 kota besar di Indonesia dengan menggabungkan test drive, playground dan permainan keluarga, serta berbagai hiburan musik dan kuliner hingga Januari 2023.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1042 seconds (0.1#10.140)