Inilah 5 Keunggulan Mazda CX-5 yang Laris Manis di GIIAS 2022

Minggu, 28 Agustus 2022 - 19:13 WIB
loading...
Inilah 5 Keunggulan Mazda CX-5 yang Laris Manis di GIIAS 2022
Keunggulan Mazda CX-5 penting diketahui oleh mereka penggemar berat Mazda. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Mazda CX-5 menjadi salah satu produk terlaris PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) di GIIAS 2022 ICE BSD, Tangerang. Tercatat, cukup banyak unit Mazda CX-5 yang terjual dalam pameran otomotif terbesar di Indonesia ini.

Untuk diketahui, dalam ajang otomotif tahunan ini, Mazda menghadirkan susunan produk-produk andalannya. Dari kategori premium SUV, sedan, hatchback, station wagon hingga roadster.

Diantaranya produk yang dihadirkan, Mazda CX-5 menjadi yang paling banyak disukai. Adapun varian paling favorit dari Mazda CX-5 di GIIAS 2022 ini adalah CX-5 Kuro Edition.

Mazda CX-5 sendiri memang hadir dengan sederet penambahan teknologi dan fitur canggih. Maka tak heran apabila cukup banyak konsumen yang menyukainya. Nah, berikut lima keunggulan Mazda CX-5 yang laris manis di GIIAS 2022.

Desain yang Keren
Dalam dimensinya, Mazda CX-5 memiliki panjang 4.575 mm, lebar 1.845 mm, tinggi 1.680 mm. Sedangkan jarak sumbu rodanya 2.700 mm. Ukuran tersebut tampak cocok dengan desain KODO yang dimilikinya.

Selain itu, ada juga beberapa pembaruan di sejumlah bagian eksteriornya. Salah satu yang terlihat jelas adalah lampu depan LED yang mengadopsi teknologi Adaptive LED.

Kemudian, desain grille depan dan signature wing juga memberi kesan yang lebih premium pada tampilan Mazda CX-5 ini. Tak hanya itu, mobil ini juga menggunakan velg aluminium 19 inci yang menambah keindahan tampilan eksteriornya.

Dibekali Teknologi Canggih
Mazda CX-5 dibekali Adaptive LED Headlights (ALH) yang menjadi salah satu lampu utama terbaik di kelasnya. Kemudian, ada juga pengisi daya nirkabel yang memungkinkan pengendara mengisi daya ponsel atau gadget saat mesin dinyalakan.

Lebih lanjut, Mazda CX-5 memiliki teknologi Electric Seat dengan fungsi memori. Hal ini membuat pengendara bisa mengatur tempat duduk secara elektris 8 arah. Sehingga para penumpang bisa mendapatkan posisi ideal dan nyaman saat berkendara.

Selain itu, masih ada berbagai teknologi canggih lain seperti Auto-Dimming Interior Mirror hingga Active Driving Display yang bermanfaat bagi pengendara saat mengemudi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3527 seconds (0.1#10.140)