Ini Pilihan Kawasaki KLX Bekas di Bawah Rp20 Juta, Siap Ajak Anda Berpetualang

Senin, 29 Agustus 2022 - 09:33 WIB
loading...
Ini Pilihan Kawasaki KLX Bekas di Bawah Rp20 Juta, Siap Ajak Anda Berpetualang
Pilihan Kawasaki KLX bekas di bawah Rp20 juta yang ditawarkan Kawasaki KLX 150 jadi hal yang menarik. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Bagi Anda yang ingin berpetualang pakai motor trail. Cermati pilihan Kawasaki KLX bekas yang harganyadi bawah Rp20 juta ini. Saat ini aktivitas naik motor di medan yang menantang tengah disukai masyarakat. Hanya saja tidak semua motor bisa digunakan untuk menyalurkan hobi tersebut.

Butuh motor spesifikasi khusus agar aktivitas luar ruangan itu jadi menyenangkan. Motor yang paling ideal tentu adalah motor trail. Pasalnya motor tersebut memang didesain dan memiliki spesifikasi yang sangat pas untuk menempuh medan berat.

Saat ini beberapa pabrikan motor di Indonesia telah melengkapi motor trail di lini produk mereka. PT Astra Honda Motor (AHM) misalnya dengan motor Honda CRF. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dengan Yamaha WR. Terakhir PT Kawasaki Motor Indonesia dengan Kawasaki KLX.

Tidak bisa dipungkiri Kawasaki KLX merupakan yang paling diminati masyarakat. Pasalnya Kawasaki KLX telah lebih dulu masuk ke pasar Indonesia dibandingkan Yamaha WR dan Honda CRF. Jadi sangat wajar jika populasinya lebih banyak dibandingkan dua kompetitor lain.

Saat ini PT Kawasaki Motor Indonesia memiliki lini motor Kawasaki KLX yang sangat lengkap. Dalam situs resmi mereka Kawasaki KLX terdiri dari beberapa varian yakni Kawasaki KLX 150, Kawasaki KLX 150L, Kawasaki KLX150BF, Kawasaki KLX150BF SE, Kawsaki KLX230SM, Kawasaki KLX230, Kawasaki KLX250, Kawasaki KXL140R dan Kawasaki KLX23R.



Harga termurah adalah Kawasaki KLX150 dengan harga Rp32,2. Sebaliknya yang paling mahal adalah Kawasaki KLX250 di harga Rp68,7 juta.

Harga tersebut memang cukup mahal buat para pemula yang ingin berpetualang dengan motor trail. Namun jangan putus asa, pasalnya saat ini masih banyak Kawasaki KLX bekas yang harganya justru di bawah Rp20 juta. Yuk, cermati daftar di bawah ini:

1. Kawasaki KLX 150 Tahun 2014
Ini Pilihan Kawasaki KLX Bekas di Bawah Rp20 Juta, Siap Ajak Anda Berpetualang


Harga motor trail Kawasaki KLX 150 tahun 2014 ini dijual dalam kondisi bekas di harga Rp16,8 juta. Menariknya lagi jarak tempuh motor ini masih rasional karena baru mencapai 50.000 kilometer.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)