5 Tips Warna Cat Velg Motor yang Enggak Bikin Malu-maluin

Senin, 29 Agustus 2022 - 21:56 WIB
loading...
5 Tips Warna Cat Velg Motor yang Enggak Bikin Malu-maluin
5 tips warna car velg motor yang bikin tambah keren. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tips warna cat velg motor yang bikin motor Anda otomatis semakin jadi keren. Cat velg motor adalah modifikasi yang dilakukan untuk mempercantik warna motor sesuai dengan warna yang di inginkan.

Biasanya para pengguna motor melakukan modifikasi ini di tempat service motor, namun fakta menariknya, ternyata kegiatan modifikasi ini bisa Anda lakukan sendiri dirumah.

BACA JUGA - Warna Cat Mobil Memudar? Yuk Kenali Penyebabnya

Oleh sebab itu, jangan sampai Anda salah dalam memilih warna cat velg motor. Hal ini bertujuan agar motor Anda dapat terlihat menarik sehingga warna yang dipilih memiliki kecocokan satu sama lain. Lalu bagaimana cara memilih cat velg motor yang benar? Dan jenis velg apa yang bisa di cat ulang? Mari kita simak pembahasannya.

1. Memilih Warna yang Aman (Warna Gelap)

Cat velg motor umumnya digunakan oleh kendaraan dengan warna yang gelap. Biasanya, penggunaan warna gelap ini sangat aman apabila digunakan sebagai warna untuk body motor jenis apapun. Warna hitam adalah warna yang paling banyak digunakan untuk jenis motoe apapun.
Para penggunanya pun tidak akan khawatir apabila melakukan pengecatan ulang untuk kendarannya karena hasil akhirnya akan terlihat aman. Namun dengan begitu, warna gelap seperti hitam ini tentu saja akan terlihat bosan, terutama untuk pengguna yang sering melakukan modifikasi pada motornya.

2. Memilih Warna Terang yang Ada Di Badan Motor

Untuk pengguna yang suka cat velg motor dengan warna terang, biasa akan memilih warna merah, kuning atau bahkan hijau sebagai warna yang akan di gunakan untuk velg motornya. Namun, apabila Anda ingin menggunakan warna terang pada cat velg motor Anda, sebaiknya gunakan warna yang sesuai dengan warna yang sama pada body motornya sebagai aksen pelengkap.

3. Gunakan Cat Velg Motor yang Bagus dan Eye Chatcing

Ada banyak sekali jenis warna yang bisa Anda gunakan, seperti Red Candy, Blue Candy, Gold Marchesini, Techno Gold OZ, Gold Anodize OZ, serta Silver.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1110 seconds (10.55#12.26)