Auto Sultan, Ini 6 Pilihan Toyota Alphard Harga di Bawah Rp500 Juta

Rabu, 31 Agustus 2022 - 06:00 WIB
loading...
Auto Sultan, Ini 6 Pilihan Toyota Alphard Harga di Bawah Rp500 Juta
Toyota Alphard saat ini sudah jadi simbol kemewahan yang harus dimiliki orang-orang kaya. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Toyota Alphard ternyata masih tetap digemari meski dalam kondisi bekas. Cermati daftar harganya yang di bawah Rp500 juta dan berhasil bikin jadi seperti sultan.

Ya, saat ini tidak bisa dipungkiri Toyota Alphard sudah menjadi simbol kemapanan atau gaya hidup papan atas. Jadi wajar saja jika masih banyak orang yang mencari Toyota Alphard dalam kondisi bekas.

Apalagi saat ini Toyota Alphard baru dijual di harga yang cukup mahal yakni di atas Rp1 miliar. Detailnya Rp1,605 miliar untuk varian 3.5 Q A/T, Rp1,328 miliar untuk varian 2.5 G A/T dan Rp1,173 miliar untuk varian 2.5 X A/T.

"Toyota Alphard disukai karena memang jadi simbol prestise. Jadi wajar jika yang kondisi bekas masih bisa diburu," ujar Evan Tjahjadi, pedagang mobil bekas khusus Toyota Alphard di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Dia mengatakan saat ini untungnya kondisi bekas Toyota Alphard tidak terlalu banyak yang mengkhawatirkan. Pasalnya rata-rata pemilik mobil sebelumnya cukup telaten dalam merawat mobil MPV berbadan besar dari Toyota itu.

Baca juga : Pertarungan SUV 7 Kursi Makin Sengit, Ini yang Bikin Pajero Sport Disukai konsumen.

Auto Sultan, Ini 6 Pilihan Toyota Alphard Harga di Bawah Rp500 Juta


"Jarak tempuh kilometernya juga tidak besar karena memang lebih banyak digunakan di perkotaan," ujarnya.

Saat ini Evan Tjahjadi mengatakan ada banyak Toyota Alphard yang harganya di bawah Rp500 juta. Jadi memang masyarakat bisa punya banyak pilihan menyesuaikan kemampuan.

"Yang paling penting sih tahu pajak tahunannya aja berapa yang harus dibayar. Kalau tidak keberatan silahkan beli," kata Evan Tjahjadi bijak.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1793 seconds (11.210#12.26)