Porsche 911 Turbo S Lebih Bertenaga dan Indah

Selasa, 06 September 2022 - 06:30 WIB
loading...
Porsche 911 Turbo S Lebih Bertenaga dan Indah
Porsche 911 Turbo S adalah salah satu mobil serba bisa terbaik di pasaran. Foto/Carbuzz
A A A
BERLIN - Porsche 911 Turbo S adalah salah satu mobil serba bisa terbaik di pasaran. Dibanderol USD216.100 atau Rp3,2 miliar mobil bertenaga 640 tenaga kuda (hp) menawarkan banyak keunggulan.

Tidak hanya membanggakan kinerja dan kedinamisan sebuah supercar, tetapi juga menunjukkan kegunaan dan kepraktisan yang sesungguhnya. "Ini benar-benar mobil yang bisa Anda kendarai setiap hari," tulis laman Carbuzz dikutip SINDOnews, Selasa (6/9/2022).

Bagaimana jika performanya ditingkatkan? Manhart Performance baru saja mengumumkan TR 750, kit upgrade yang meningkatkan tenaga Porsche 911 Turbo S hingga 740 hp dan memberikan tampilan yang lebih khas pada mesin belakang.

Baca juga; Ferdinand Porsche, Perakit Mobil Legendaris Porsche 911

Mesin twin-turbo 3,8 liter belum dibuat untuk mencapai tenaga yang luar biasa ini. Sebagai gantinya, pembaruan perangkat lunak sederhana diperlukan untuk memberikan angka yang tinggi ini. Angka torsi belum diberikan atau statistik kecepatan tertinggi atau akselerasi yang direvisi.

Mobil standar mencapai 60 mil per jam atau 96,5 km per jam dalam 2,6 detik, jadi dengan peningkatan menggunakan TR 750 dapat lebih cepat satu atau dua milidetik dari itu. Selain remap perangkat lunak, Manhart juga akan memasangkan 911 Turbo S dengan sistem pembuangan penambah suara dari Kline Innovation, dan downpipes 200 cell.
Porsche 911 Turbo S Lebih Bertenaga dan Indah


Terakhir, pegas H&R menurunkan kendaraan sebesar 1,18 inci untuk tampilan yang lebih agresif dan penanganan yang lebih baik. Mudah-mudahan, set stiker Manhart tetap menjadi tambahan opsional.

Baca juga; Mengejutkan, Porsche Buka Pabrik Perakitan di Malaysia

MH 750 tidak terlalu mengganggu secara visual seperti beberapa kreasi merek lainnya. Garis-garis emas mencolok mengalir di atas kendaraan dan mengalir ke samping. Menariknya, sang tuner tidak membagikan gambar interiornya.

Porsche 911 Turbo S sudah memiliki kabin yang bagus, dibangun dengan baik dan fokus di sekitar pengemudi. Kemudian lagi, detail seputar pembaruan interior mungkin menyusul di kemudian hari.

Manhart bukan satu-satunya rumah tuning yang mengalihkan perhatiannya ke 992 Turbo S. Pada bulan Mei, tim yang gila tenaga di Brabus meluncurkan 809-hp Turbo S Convertible dengan akselerasi 2,5 detik hingga 62 mil per jam dan kecepatan tertinggi dari 211 mil per jam.
Porsche 911 Turbo S Lebih Bertenaga dan Indah


Dalam mode khas Bottrop, 820 911 Turbo S memiliki eksterior yang halus dan kokpit yang sangat mewah. Jika itu masih belum cukup spesial untuk Anda, mungkin TopCar punya jawabannya.

Stinger GTR Limited Carbon Edition adalah sesuatu yang indah, dengan bodi serat karbon yang terbuka memberikan kehadiran nyata pada mobil sport Jerman. Tidak disebutkan peningkatan kinerja, tetapi sejujurnya, standar 911 Turbo S cukup cepat.
(wib)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1815 seconds (11.97#12.26)