Ini Syarat Jadi Mitra SPBU VIVO

Kamis, 08 September 2022 - 18:46 WIB
loading...
Ini Syarat Jadi Mitra SPBU VIVO
Untuk menjadi mitra SPBU Vivo terdapat beberapa syarat yang perlu dipenuhi. Foto DOK Ist
A A A
JAKARTA - Untuk menjadi mitra SPBU Vivo terdapat beberapa syarat yang perlu dipenuhi. Mengingat bagusnya bisnis di usaha perminyakan tentu membuat banyak pihak menginginkan peluang usaha ini.

Saat ini tidak hanya pertamina yang telah membuka peluang untuk membuka usaha SPBU namun juga beberapa perusahaan lain, salah satunya adalah Vivo .

Baca juga : SPBU Vivo Jual BBM Murah, BPH Migas: Badan Usaha Bebas Tentukan Harga

SPBU Vivo beberapa waktu lalu memang sempat menghebohkan karena memberikan harga produknya yaitu Revvo 89 di bawah harga pertalite meskipun saat ini sudah naik.

Jaringan SPBU Vivo ini berada di bawah naungan PT Vivo Energy Indonesia yang telah beroperasi di Indonesia sejak 2017 lalu.

Dalam operasinya SPBU Vivo menjual tiga jenis BBM yang dibedakan berdasar kadar RON (Research Octane Number) diantaranya Revvo 89,Revvo 92 dan Revvo 95.

Baca juga : Tiba-tiba Naik, Ini Tiga Jenis dan Harga BBM di SPBU Vivo

PT Vivo Energy Indonesia sampai saat ini memang masih belum ada website atau sosial media yang secara resmi memberikan informasi soal penawaran kerja sama.

Namun dari laman linkedin.com akun resmi dari PT Vivo Energy Indonesia, sempat membuka lowongan pekerjaan untuk Senior Accountant dimana persyaratannya dapat di lihat di sana.

Sehingga izin ini berasal dari pemerintah yang memperbolehkan pembukaan usaha SPBU Vivo di Indonesia.

Perizinan ini diberlakukan terkait pemberian harga SPBU Vivo yang terkesan murah saat itu. Sehingga Pemerintah memberikan izin untuk usaha ini dengan catatan harus berada di wilayah 3T (Tertinggal, Terdepan dan Terluar).
(bim)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1353 seconds (10.101#12.26)