CCI Resmi Deklarasikan Chapter Sumatra Utara

Minggu, 04 September 2022 - 22:11 WIB
loading...
CCI Resmi Deklarasikan Chapter Sumatra Utara
terbentuknya Komunitas CCI Chapter Sumut selain ingin mempersatukan para pecinta otomotif pemilik kendaraan roda empat khususnya CRV, FOTO/ IST
A A A
MEDAN - CRV Club Indonesia (CCI) resmi mendeklarasikan komunitas pengguna mobil CRV di Sumatera Utara (Sumut) berlokasi Medan Sabtu (3/9/2022).

Acara deklarasi yang dihadiri Ketua Umum CCI Johannes Turangan, Pengurus Pusat Kordinator Chapter Jakarta beserta anggotanya, Kordinator Chapter Paliko, Kordinator Chapter beserta anggotanya, dan perwakilan Chapter Ranah Minang .



Faisal Raja Batubara selaku Koordinator Chapter Sumatera Utara dalam sambutannya mengharapkan, Komunitas CCI Chapter Sumut dapat lebih maju dan berkembang, dan lebih ramai lagi yang bergabung sehingga terjalin silahturahmi yang lebih erat semua member di Indonesia.

“CCI Chapter Sumut telah berdiri sejak 10 tahun lalu. Namun, baru tahun 2022 ini resmi dideklarasikan. Semoga setelah deklarasi ini ke depannya kita bisa lebih kompak dan tetap memupuk rasa kekeluargaan serta tetap jadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” sebut Faisal yang juga didampingi Sekretaris Chapter Linda, Bendahara Rizky, Bidang Media Rudy Tampubolon, dan Bidang Humas Ari.

Menurut Faisal, terbentuknya Komunitas CCI Chapter Sumut selain ingin mempersatukan para pecinta otomotif pemilik kendaraan roda empat khususnya CRV, kehadiran CCI Chapter Sumut ini juga bisa bermanfaat bagi orang banyak. Misalnya, bergerak dalam bidang sosial dengan memberikan bantuan sembako serta kegiatan sosial lainnya.

“Bahkan juga kita harapkan kehadiran CCI Chapter Sumut dapat membantu pemerintah setempat, khususnya dalam mempromosikan tempat-tempat objek wisata di Sumut, seperti Danau Toba, Brastagi, dan lainnya,” ujar Faisal.

Sebelumnya Joe Turangan menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Pengurus dan Anggota CCI Chapter Sumut yng baru saja dideklarasikan. Dia berharap CCI Chapter Sumut solid, guyub, jaya selalu, bertambah membernya, dan terpenting adalah berguna bagi orang banyak.

Joe juga menjelaskan bahwa CRV Club Indonesia berdiri sejak 23 Mei 2005 dan mempunyai 25 chapter di Indonesia serta mempunyai hampir 2.700 member tersebar di Indonesia.

Usai dideklarasikan, sejumlah Pengurus dan Anggota CCI Chapter Sumut mengajak seluruh Pengurus dan Anggota CCI Pusat yang hadir untuk melakukan kunjungan wisata ke Danau Toba, Parapat.

CCI sendiri berdiri sejak 23 Mei 2005 dan mempunyai 25 chapter di Indonesia serta mempunyai hamper 2700 member tersebar di Indonesia
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)