Baru Beli, Aprilia Tuareg 660 Harga Rp656 Juta Langsung Dibawa Blusukan ke Dieng

Jum'at, 09 September 2022 - 14:30 WIB
loading...
Baru Beli, Aprilia Tuareg 660 Harga Rp656 Juta Langsung Dibawa Blusukan ke Dieng
Aprilia Tuareg 660 saat ini bisa dibeli di GAIA Moto Antasari. Foto/DOK. GAIA Moto
A A A
JAKARTA - Seorang konsumen bernama BT rela menggelontorkan uang sebesar Rp656 juta untuk membawa pulang Aprilia Tuareg 660. Tidak main-main motor itu langsung dibawa blusukan ke lokasi-lokasi eksotis di Indonesia.

Beruntung BT mendapatkan motor tersebut di GAIA Moto, jaringan distribusi dealer berkonsep Motoplex untuk empat brand Vespa, Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi. Kesempatan yang didapat BT memang istimewa. Pasalnya dia langsung mendapatkan motor adventure Italia dua hari setelah motor tersebut resmi diluncurkan oleh PT Piaggio Indonesia pada 6 September 2022 lalu.

"Sebelumnya saya juga telah browsing mempelajari fitur-fitur motor ini karena sebuah hal yang baru untuk saya punya motor adventure di kelas lightweight,” ucap BT saat menghadiri acara serah terima Aprilia Tuareg 660.

BT mengatakan motor yang sudah bisa dia baw apulang itu akan segera digunakan langsung. Rencananya dia akan blusukan menikmati keindahan jalur di Citorek, Sukabumi, Jawa Barat serta Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah.

Baca juga : Ini 2 Mobil Jenazah yang Diprediksi Digunakan untuk Pemakaman Ratu Elizabeth II

Baru Beli, Aprilia Tuareg 660 Harga Rp656 Juta Langsung Dibawa Blusukan ke Dieng


“Saya suka dengan desain penampilannya, modelnya seperti motor reli Dakar. Selain itu saya juga suka karena mesinnya kencang khas Aprilia, Kemudian bobot motor ini juga menjadi salah satu alasan saya memilihnya karena bisa dipakai untuk blusukan," jelas BT.

Dia mengatakan koleksi motornya dari grup Piaggio terus bertambah. Sebelum Aprilia Tuareg 660 dia juga sudah punya Moto Guzzi V85 TT yang juga dibeli di GAIA Moto .

Baca juga : Ini Mobil Ratu Elizabeth II Paling Prestisius di Dunia, Harganya Rp189,6 Miliar

“Saya memilih membeli motor di GAIA Moto karena lokasi dealernya strategis dan mudah dijangkau serta memiliki stok produk yang bervariatif sehingga sebagai konsumen kita jadi yakin untuk membeli produknya. Selain itu juga tempatnya nyaman juga ada cafe serta pengetahuan produknya juga membantu menambah pemahaman saya soal motor-motor baru," jelasnya.

Di kesempatan yang sama Ningga Siagian, Sales Manager GAIA Moto menambahkan kehadiran Aprilia Tuareg 660 ini merupakan jawaban dari kebutuhan para penggemar sepeda motor adventure yang tangguh dan akomodatif dengan kondisi medan di Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk menyediakan produk terbaru seperti halnya Aprilia Tuareg 660 yang baru dilluncurkan kemarin agar bisa didapatkan segera oleh pemesannya. Langkah ini sudah menjadi trademark dari kami dalam memberikan layanan terbaik demi kepuasan konsumen,” ujarnya.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1283 seconds (10.101#12.26)