Layanan Berbagi Motor Listrik Pintar, imotoshare, Hadir di Bali

Sabtu, 10 September 2022 - 12:00 WIB
loading...
A A A
Layanan Berbagi Motor Listrik Pintar, imotoshare, Hadir di Bali


“Elders Electrico adalah contoh UMKM yang memiliki visi yang sama dengan kami dalam bisnis ketenagalistrikan untuk membantu menciptakan lingkungan yang bersih. Kemitraan kami dengan Elders Energy adalah transformasi teknologi dari apa yang kami kembangkan menjadi kendaraan listrik mereka. Kemitraan kami pada tahap awal adalah menyediakan sepeda motor listrik dari Elders Energy untuk dioperasikan oleh perusahaan di platform imotoshare,” katanya.

Heret Frasthio, pendiri Elders Electrico menyambut baik inisiatif yang dilakukan oleh imotoshare. ”Sebagai pelaku industri elektrifikasi lokal, kami berharap transfer teknologi dari PT Dinamika Teknologi Jaya dapat bersama-sama memajukan dunia elektrifikasi di Indonesia. Kami membutuhkan peran sebuah inovasi digital seperti halnya dengan imotoshare ini yang dapat diterapkan pada produk kami,” ujar Heret.

Proses penyewaan motor listrik lewat imotoshare diketahui sangat mudah. Penyewaan bisa dilakukan melalui aplikasi dan situs resmi imotoshare. Penyewa bisa mengambil sendiri motor listrik pintar atau dikirim oleh imotoshare. Biaya penyewaan diketahui Rp200.000 per hari. Hanya saja di masa-masa promo peluncuran biaya penyewaan adalah Rp150.000 per hari.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)