Layanan Berbagi Motor Listrik Pintar, imotoshare, Hadir di Bali

Sabtu, 10 September 2022 - 12:00 WIB
loading...
Layanan Berbagi Motor Listrik Pintar, imotoshare, Hadir di Bali
Layanan berbagi motor listrik pintar, imotoshare, sangat ideal digunakan di Bali. Foto/DOK. imotoshare.
A A A
BALI - Menggunakan motor listrik sekarang tidak perlu repot-repot membeli. Pasalnya PT Dinamika Teknologi Jaya memberikan kemudahan menggunakan motor listrik pintar melalui platform layanan Smart Electric Mobility (MaaS), imotoshare.

Layanan berbagi motor listrik pintar itu diinisiasi oleh PT Dinamika Teknologi Jaya bersama PT CSBIC (Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang) dan dipusatkan di Bali. Wilayah Bali dipilih karena telah jadi salah satu kawasan yang mulai menerapkan pemanfaatan ekosistem berwawasan lingkungan. Selain itu, imotoshare juga mengajak Elders Electrico sebagai mitra lokal untuk bersama-sama mengembangkan industri kendaraan listrik.

Putu Edi Sugiharta, Direktur PT Dinamika Teknologi Jaya pengelola imotoshare mengatakan imotoshare sudah menggunakan IOT yang dirancang sebagai teknologi pintar. Menurutnya imotoshare mudah dioperasikan dan akan memudahkan pelanggan untuk menikmati sensasi eksotik berwisata di Bali dengan menggunakan sepeda motor listrik.

“Penggunaan platform imotoshare ini mudah dan juga aman untuk dipakai di kendaraan listrik. Aplikasi ini menyediakan sepeda motor listrik dengan performa tinggi, daya tahan baterai lama serta kenyamanan berkendara yang lebih baik dibandingkan sepeda motor konvensional," ujar Putu Edi Sugiharta.

Baca juga : Bukan Mitos, Ini Cara Melewati Lie Detector tanpa Ketahuan Bohong

Layanan Berbagi Motor Listrik Pintar, imotoshare, Hadir di Bali


Dia melanjutkan PT CSBIC diajak sebagai mitra kerjasamanya karena dikelola oleh manajemen profesional, memiliki jumlah armada banyak. Selaijn itu juga mempunyai jaringan mitra pendukung baik tour dan travel, hotel, restoran dan destinasi wisata lainnya di Bali.

Sementara Mulyadi Kantiana Surjonogo, pemilik PT CSBIC, alasan bekerjasama dengan imotoshare karena memiliki fitur teknologi digital pintar yang memudahkan pelanggan dalam mengakses kebutuhan kendaraannya. “Kami berharap melalui kerjasama ini dapat meningkatkan nilai bisnis kami bagi para penyewa kendaraan yang ingin menikmati pesona wisata di Bali. Keberadaan unit armada kami yang berbasis sepeda motor listrik bertujuan untuk memberikan pengalaman berkendara yang unik dan membantu menjaga udara di tempat wisata tetap bersih dan bebas polusi,” kata Mulyadi.

Mengenai kemitraan dengan Elders Electrico, Putu menambahkan, hal ni merupakan bagian dari keseriusan PT Dinamika Teknologi Jaya untuk berkembang lebih luas di pasar elektrifikasi dengan menggandeng pengusaha lokal.

Baca juga : Ini 2 Mobil Jenazah yang Diprediksi Digunakan untuk Pemakaman Ratu Elizabeth II
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1976 seconds (11.210#12.26)