Mobil Off-Roader Pilihan Favorit Ratu Elizabeth II

Sabtu, 10 September 2022 - 09:56 WIB
loading...
Mobil Off-Roader Pilihan Favorit Ratu Elizabeth II
Setiap mobil Ratu Elizabeth II mencerminkan sosoknya sebagai pemimpin yang tegas, memiliki daya tahan kuat, dan tentu sangat Inggris. Foto/The Drive/Jaguar Land Rover
A A A
LONDON - Setiap mobil Ratu Elizabeth II mencerminkan sosoknya sebagai pemimpin yang tegas, memiliki daya tahan kuat, dan tentu sangat Inggris. Mobil negara resmi Ratu Elizabeth II jelas sangat bagus, sangat personal, dan menunjukkan karakter mandiri serta modern.

Ketika dia dinobatkan, ratu naik kereta kuda kerajaan, yang ditarik kuda dan telah digunakan sejak abad ke-18. Dari sana, seleranya condong jelas lebih mandiri, karena preferensi pertama sang ratu selalu mengarah pada off-roader Inggris, bahkan sebelum pemerintahannya.

Mungkin off-roader pertama adalah Austin K2/Y, yang akan dia gunakan selama layanan Perang Dunia II di Layanan Wilayah Tambahan Inggris (English Auxiliary Territorial Service) saat dia masih seorang putri. Dari sana, dia kerap ditemukan di atau dekat Land Rover Defenders selama beberapa dekade.

Baca juga; Hasil Riset : Mobil Ratu Inggris Lebih Prestisius dibanding Mobil Pemimpin Dunia Lain

Dia hadir untuk pembukaan pabrik mesin pembuat mobil pada tahun 2014, tetapi catatannya mengemudi truk mendahului itu hampir 50 tahun. Kabarnya, Land Rover favoritnya adalah Defender 110 TD5 2002.

Ketika Defender generasi saat ini diluncurkan, Land Rover menghadiahkan Defender 130 kepada Palang Merah Inggris untuk ulang tahunnya yang ke-75 sebagai ratu. Itu untuk menghormati hubungannya yang sudah berlangsung lama dengan off-roader berbentuk kotak.
Mobil Off-Roader Pilihan Favorit Ratu Elizabeth II


Sang ratu juga tidak selalu membatasi dirinya pada Land Rover. Armadanya termasuk beberapa Bentley, termasuk Bentaygas dan limusin. Limusin berbasis Rolls-Royce Phantom membawa ratu berkali-kali.

Baca juga; 95 Mobil Terbaik Inggris Rayakan Ulang Tahun ke-95 Ratu Inggris

Dikutip dari laman The Drive, Sabtu (9/10/2022) pada tahun 2018, sebuah limusin Rolls-Royce kerajaan dilaporkan terjual lebih dari USD1 juta. Ada beberapa lagi beberapa kendaraan ratu, termasuk Rovers, Vauxhalls, dan Aston Martins.
(wib)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1389 seconds (10.177#12.26)