Ini Spesifikasi Fuso Ecanter

Senin, 12 September 2022 - 18:04 WIB
loading...
Ini Spesifikasi Fuso Ecanter
Inilah spesifikasi truk listrik Fuso eCanter dengan jangkauan 100 Km. Foto/Fuso
A A A
JAKARTA - Fuso merupakan teknologi terkemuka yang memproduksi truk ringan listrik pertama di dunia yang diproduksi secara seri. eCanter mewakili peluang bagi operator transportasi untuk menjadi yang terdepan dalam teknologi EV komersial performance.

eCanter mendorong perkembangan Fuso dengan berpedoman pada tiga pilar, yaitu lingkungan, sosial, dan ekonomi. Ecanter diciptakan dengan 100% nol emisi di jalan.

Perkembangan eCanter disesuaikan dengan standar keamanannya yang sangat tinggi, sesuai dengan dedikasi Fuso Selandia Baru yang mengkhususkan promosi perjalanan aman di jalan raya. Meningkatnya kualitas fuso eCanter ini dapat menarik perhatian.

Baca juga; Fuso Colt Diesel, Eskalator Bisnis Paling Diandalkan

Transportasi tanpa emisi dan kebisingan di perkotaan ini, semua serba elektrik yang sudah dipastikan kinerjanya baik, dan getaran yang lebih sedikit akan mengurangi kelelahan pengemudi. Dengan GVW 7,5 ton, kabin lebar, bodi panjang, dan muatan tugas berat, eCanter lebih dari mampu mengangkut kiriman tepat waktu dengan cara yang aman.

eCanter menetapkan tolok ukur baru untuk transportasi tanpa batas. Inilah Spesifikasi Fuso eCanter, truk listrik dengan jangkauan 100 Km.

Weight rating: 7.5 t

Cab: Single cab

Passengers: 3

Overall length: 5,935 mm
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1739 seconds (11.210#12.26)