Barisan Mobil Artis Siap Panaskan IMX 2022

Rabu, 21 September 2022 - 13:53 WIB
loading...
Barisan Mobil Artis Siap Panaskan IMX 2022
IMX dihelat di Hall A Jakarta Convention Center, pada 1 – 2 Oktober berlangsung pada pukul 10:00 – 21:00 WIB mencakup reveal mobil dan penentuan pemenang Black Stone Live Modz Challenge 2022. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - 10 hari jelang gelaran OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo ( IMX 2022 ), tercatat nama-nama besar seperti Andre Taulany, Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Gading Marten, sampai Uya Kuya akan turut menghadirkan kendaraan hasil modifikasi mereka..

BACA JUGA - Si Bokong Semok yang Bikin Kaka Slank Tergila-gila

Sejumlah persiapan penyelenggara sudah mencapai 90 persen. Gelaran kelima IMX 2022 menampilkan perpaduan otomotif dan lifestyle yang tidak bisa dipisahkan dari kalangan Milenial dan Gen Z. Dalam tema besar ‘The Indonesian Kalcer’, OLX Autos IMX 2022 akan menjangkau lebih banyak audiens dengan berbagai konten menarik sepanjang acara.

Sejumlah konten acara yang dihelat di Hall A Jakarta Convention Center, pada 1 – 2 Oktober berlangsung pada pukul 10:00 – 21:00 WIB mencakup reveal mobil dan penentuan pemenang Black Stone Live Modz Challenge 2022, deretan mobil modifikasi terbaik Nasional NMAA Top 50.

Pesta industri modifikasi dan aftermarket terbesar di Indonesia, OLX Autos IMX 2022 terwujud berkat kolaborasi bersama OLX Autos sebagai Main Sponsor, Bank Neo Commerce sebagai Official Banking Partner, serta kehadiran dua Co-sponsor Belkote Paints dan Goodfix Aurocal dan tentunya puluhan brand partner serta member dari NMAA Indonesia.

Ketua MPR RI sekaligus Ketua IMI Pusat, Bambang Soesatyo mengatakan, potensi industri modifikasi aftermarket Nasional semakin berkembang dari tahun ke tahun. Dengan hadirnya rangkaian Indonesia Modification Expo yang sudah berjalan selama 5 tahun menjadi wadah kreatif untuk mengembangkan minat, bakat dan kreativitas anak muda Indonesia.

Bambang Soesatyo dalam event IMX 2022 yang bertema "The Indonesian Kalcer" [Instagram: bamsoet].

Suara.com - Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo atau Bamsoet menyambut baik gelaran modifikasi OLX Autos IMX 2022 yang akan berlangsung 1-2 Oktober di Jakarta Convention Center (JCC).

Di ajang modifikasi yang telah digelar untuk kelima kalinya ini, beberapa selebritis Tanah Air yang memiliki hobi di bidang otomotif akan turut berlaga.

Tercatat nama-nama besar seperti Andre Taulany, Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Gading Marten, sampai Uya Kuya akan turut menghadirkan kendaraan hasil modifikasi mereka.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1136 seconds (10.101#12.26)