Barisan Mobil Artis Siap Panaskan IMX 2022

Rabu, 21 September 2022 - 13:53 WIB
loading...
Barisan Mobil Artis Siap Panaskan IMX 2022
IMX dihelat di Hall A Jakarta Convention Center, pada 1 – 2 Oktober berlangsung pada pukul 10:00 – 21:00 WIB mencakup reveal mobil dan penentuan pemenang Black Stone Live Modz Challenge 2022. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - 10 hari jelang gelaran OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo ( IMX 2022 ), tercatat nama-nama besar seperti Andre Taulany, Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Gading Marten, sampai Uya Kuya akan turut menghadirkan kendaraan hasil modifikasi mereka..

BACA JUGA - Si Bokong Semok yang Bikin Kaka Slank Tergila-gila

Sejumlah persiapan penyelenggara sudah mencapai 90 persen. Gelaran kelima IMX 2022 menampilkan perpaduan otomotif dan lifestyle yang tidak bisa dipisahkan dari kalangan Milenial dan Gen Z. Dalam tema besar ‘The Indonesian Kalcer’, OLX Autos IMX 2022 akan menjangkau lebih banyak audiens dengan berbagai konten menarik sepanjang acara.

Sejumlah konten acara yang dihelat di Hall A Jakarta Convention Center, pada 1 – 2 Oktober berlangsung pada pukul 10:00 – 21:00 WIB mencakup reveal mobil dan penentuan pemenang Black Stone Live Modz Challenge 2022, deretan mobil modifikasi terbaik Nasional NMAA Top 50.

Pesta industri modifikasi dan aftermarket terbesar di Indonesia, OLX Autos IMX 2022 terwujud berkat kolaborasi bersama OLX Autos sebagai Main Sponsor, Bank Neo Commerce sebagai Official Banking Partner, serta kehadiran dua Co-sponsor Belkote Paints dan Goodfix Aurocal dan tentunya puluhan brand partner serta member dari NMAA Indonesia.

Ketua MPR RI sekaligus Ketua IMI Pusat, Bambang Soesatyo mengatakan, potensi industri modifikasi aftermarket Nasional semakin berkembang dari tahun ke tahun. Dengan hadirnya rangkaian Indonesia Modification Expo yang sudah berjalan selama 5 tahun menjadi wadah kreatif untuk mengembangkan minat, bakat dan kreativitas anak muda Indonesia.

Bambang Soesatyo dalam event IMX 2022 yang bertema "The Indonesian Kalcer" [Instagram: bamsoet].

Suara.com - Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo atau Bamsoet menyambut baik gelaran modifikasi OLX Autos IMX 2022 yang akan berlangsung 1-2 Oktober di Jakarta Convention Center (JCC).

Di ajang modifikasi yang telah digelar untuk kelima kalinya ini, beberapa selebritis Tanah Air yang memiliki hobi di bidang otomotif akan turut berlaga.

Tercatat nama-nama besar seperti Andre Taulany, Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Gading Marten, sampai Uya Kuya akan turut menghadirkan kendaraan hasil modifikasi mereka.

Dari kelima nama ini, Bamsoet menyatakan sudah melakukan sidak untuk melihat proses modifikasi yang dilakukan.

"Atta (Halilintar) akan bedah mobil Avanza-nya. Dia bikin luar biasa. Dia yakin massa komunitas Avanza akan mendukung dia. Karena harga mobil terjangkau ini akan disulap dengan luar biasa," ujar Bamsoet, di Jakarta, Rabu (21/9/2022).

Sementara Raffi Ahmad, lanjut Bamsoet, mobil yang dimodifikasi agak unik. Ia mengejar orisinalitas dari mobil yang dimofikasinya.

"Jadi itu mobil peninggalan ayahnya. Karena ada story-nya. Jadi harga modifikasinya lebih mahal dari harga mobilnya," papar Bamsoet.

Sementara itu, Andre Mulyadi selaku IMX Project Director sekaligus Founder National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) mengatakan dalam lima tahun gelaran IMX terus beradaptasi dengan situasi dan kondisi untuk tetap memberikan pengalaman yang selalu berbeda dalam setiap gelaran IMX setiap tahunnya

'' tahun ini kami menyuguhkan pertumbuhan pesat industri modifikasi aftermarket dalam balutan unsur lifestyle. Konsep OLX Autos IMX 2022 ini akan menghadirkan nuansa yang tidak pernah dilihat di event manapun sebelumnya, silahkan berkunjung dan nikmati keseruannya bersama keluarga,” ujar Andre Mulyadi

Director of Marketing OLX Autos Indonesia Sandy Maulana mengatakan, kembalinya gelaran IMX secara offline akan menjadi sebuah momentum tepat menyatukan para pelaku industri modifikasi dan aftermarket. Hal ini juga menumbuhkan dampak positif terhadap sarana berkreasi kalangan Milenial dan Gen Z di Indonesia untuk merangkul lebih banyak pelaku industri kreatif.

“Indonesia dikenal dengan semangat keberagaman dan kebersamaan. Kembalinya IMX secara offline yang sempat tertunda karena pandemi selama dua tahun ini menghadirkan kembali pengalaman menyaksikan langsung kreativitas para pelaku industri. Di sisi lain, pulihnya peran aktif para pelaku industri kreatif tentunya turut berkontribusi terhadap bangkitnya sektor perekonomian Indonesia,” kata Sandy.

Sementara itu, VP of Marketing PT Bank Neo Commerce, Tbk, Maritsen Darvita mengatakan, Keikutsertaan Bank Neo Commerce di OLX Autos IMX 2022 adalah salah satu upaya kami dalam mendorong pertumbuhan ekonomi, khususnya dalam hal ini adalah industri modifikasi aftermarket.

'' Semangat kolaborasi, membawa BNC untuk terus menerus berkomitmen memberikan layanan keuangan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia, tidak terkecuali berbagai lapisan komunitas, termasuk komunitas modifikator, pecinta modifikasi, generasi Milenial, dan Gen Z.” jelas Maritsen

Menurutnya, generasi Milenial dan Gen Z memiliki potensi besar dalam layanan keuangan digital. Sebanyak 95% pengguna smartphone di Indonesia, terdapat 49% pengguna telah menggunakan internet banking.

"Dalam meningkatkan edukasi keuangan, BNC terus mendorong aktivitas transaksi mudah dan cepat. Di era digital saat ini, BNC melalui aplikasi neobank turut serta dalam mendukung percepatan pertumbuhan ekonomi, agar masyarakat dapat memanfaatkan teknologi untuk memenuhi kebutuhan finansial mereka dengan nyaman dan aman,” jelasnya.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0968 seconds (10.177#12.26)