All New BR-V Weekend Getaway Sapa Kota Bandung, Tempuh Rute Tol hingga Tanjakan

Minggu, 18 September 2022 - 19:37 WIB
loading...
All New BR-V Weekend Getaway Sapa Kota Bandung, Tempuh Rute Tol hingga Tanjakan
Honda mengajak konsumen All New BR-V berakhir pekan bersama keluarga di acara Weekend Gateway Bandung. Foto: dok HPM
A A A
BANDUNG - Sukses dengan acara All New BR-V Weekend Getaway Jakarta, Honda melanjutkan acara serupa di Bandung, Sabtu (17/9) silam.

All New BR-V Weekend Getaway merupakan bentuk apresiasi Honda terhadap konsumennya, dimana para pengguna All New Honda BR-V menikmati waktu akhir pekan bersama seluruh anggota keluarga dengan melakukan perjalanan menyenangkan ke lokasi wisata.

Pemilik All New BR-V memulai perjalanan dari Honda Bandung Center di pusat kota Bandung menuju Mason Pine Hotel yang beralamat di jalan Parahyangan Raya, kabupaten Bandung Barat.

Di lokasi ini, para keluarga Honda BRV mengikuti berbagai permainan keluarga sambil menikmati makanan dan minuman, berjalan-jalan santai, bersepeda, menikmati udara sejuk serta pemandangan alam.

All New BR-V Weekend Getaway Sapa Kota Bandung, Tempuh Rute Tol hingga Tanjakan

Lokasi tempat wisata memang dipilih yang berada di area sub urban, menempuh rute kombinasi jalanan variatif. Mulai jalan protokol, jalan tol (jalan bebas hambatan) hingga jalanan luar kota dengan kondisi menanjak serta menurun.

Sales Marketing & Business Innovation Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy menegaskan All New Honda BR-V sebagai SUV 7-seater yang nyaman, aman, dan tangguh di berbagai kondisi jalan.

”Sehingga sangat cocok untuk membawa konsumen menemukan tempat wisata baru,” ujarnya. All New Honda BR-V mulai didistribusikan kepada konsumen di seluruh Indonesia pada Januari 2022 lalu.

Hingga kini mobil tersebut terus diterima dengan baik oleh pelanggan di Indonesia dengan total penjualan retail sebanyak 14.377 unit.

BACA JUGA: Mobil Listrik Didorong Pemerintah, Sepeda Listrik Dilarang Polisi

Rangkaian acara All New BR-V Weekend Getaway rencananya juga akan diadakan di kota-kota besar lainnya seperti Semarang, Makassar, Surabaya dan Medan.
(dan)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1896 seconds (11.97#12.26)