Subaru Serahkan BRZ Kepada 8 Pelanggan Pertama, Harga Mulai Rp825 Juta

Senin, 26 September 2022 - 07:36 WIB
loading...
Subaru Serahkan BRZ Kepada 8 Pelanggan Pertama, Harga Mulai Rp825 Juta
Pemilik Subaru BRZ pertama ini membeli mobil tersebut di GIIAS 2022 silam. Foto: dok Subaru
A A A
JAKARTA - Subaru Indonesia menyerahkan all-new Subaru BRZ kepada delapan pelanggan pertama mereka. Penyerahan tersebut dikemas dalam acara bertajuk Subaru BRZ First Owner Handover menjadi tanda pendistribusian secara nasional pada September ini.

Diluncurkan dalam gelaran otomotif terbesar di Indonesia GIIAS 2022, di ICE, BSD, Tangerang Selatan, pada 11 Agustus lalu, all-new Subaru BRZ menarik lumayan banyak konsumen.

”Satu bulan sejak dikenalkan di GIIAS 2022, hari ini kami sangat bangga dapat memulai proses distribusi nasional melalui jaringan dealer resmi Plaza Subaru untuk model the all-new Subaru BRZ,” kata Arie Christopher, Chief Operating Officer Subaru Indonesia dalam keterangan tertulis.

Arie menyampaikan all-new Subaru BRZ sangat berbeda jika dibandingkan generasi sebelumnya. Model terbaru ini memiliki tenaga, torsi, dan akselerasi yang lebih baik, serta handling, keseimbangan, dan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Subaru juga berhasil memperkuat ciri khas mobil sport pada all-new Subaru BRZ sehingga pengendara dapat merasakan kesan yang lebih berani ketika berada di dalam mobil.

Selain itu, all-new Subaru BRZ juga dilengkapi fitur keamanan dan keselamatan terkini.

”Kami juga menyediakan STI Performance Parts bagi mereka yang menyukai peningkatan performa, aerodinamika, tampilan, dan personalisasi kendaraan bagi para pemilik Subaru BRZ,” ujar Arie.

Subaru BRZ generasi terbaru dilengkapi mesin Boxer 2.4 liter naturally aspirated bertenaga 237 PS pada 7,000 rpm dan torsi puncak 250Nm pada 3.700rpm.

Tenaga mesin baru ini naik 15 persen dibanding sebelumnya. Juga, dilengkapi throttle response lebih responsif dan torsi merata di semua putaran.

Konfigurasi mesin ini juga memungkinkan Ultra Low Center of Gravity untuk memastikan kemampuan memasuki tikungan, khususnya saat digunakan di lintasan balap.

Transmisi otomatis All-new Subaru BRZ dilengkapi fitur keselamatan bantuan pengemudi Subaru EyeSight generasi keempat. Sistem tersebut mencakup Adaptive Cruise Control, Pre-Collision Braking System, Lane Departure and Sway Warning, dan Lead Vehicle Start Alert. Pada varian Subaru BRZ A/T EyeSight juga tersedia dengan opsi High Beam Assist.

Subaru BRZ diperkenalkan dengan dua varian trim, Subaru BRZ M/T harganya Rp825.000.000 on the road Jakarta. Sedangkan Subaru BRZ A/T EyeSight dibanderol Rp850.000.000 on the road Jakarta.



Terdapat tujuh pilihan warna eksterior Subaru BRZ seperti World Rally Blue, Crystal Black Silica, Ignition Red, Crystal White Pearl, Magnetite Gray Metallic, Ice Silver Metallic, dan Saphire Blue Pearl.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)